Rekomendasi Tempat Glamping Terbaik di Bogor, Serasa di Surga!

Rekomendasi Tempat Glamping Terbaik di Bogor, Serasa di Surga!
Rekomendasi Tempat Glamping Terbaik di Bogor, Serasa di Surga!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat glamping terbaik yang ada di kota Bogor. Deretan tempat kemah ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang lebih unik dan berbeda.

Glamping sendiri adalah sebuah singkatan dari glamorous camping. Yaitu cara istimewa untuk berkemah dengan berbagai fasilitas modern yang bisa dinikmati.

Destinasi Wisata Sentul Bogor Hanya 4 Jam dari Jakarta!

1. The Forest Cisarua

The Forest Cisarua berlokasi di di Lembah Nyiur, tempat ini menawarkan pengalaman menginap yang lebih dekat dengan alam. Desain tempah kemah ini serupa dengan rumah panggung.

Baca Juga:Spesifikasi POCO X3 Pro, HP dengan Speaker Kualitas StudioSpesifikasi Lengkap dan Harga Menarik Poco M6 Pro

Suasana di sekitar penginapan juga sangat menyatu dengan alam. Bukan hanya bisa menikmati keindahan alam saja, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi rafting yang mengasyikkan.

Destinasi Wisata Terpopuler di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!

2. Teras Bhumi search Glamping

Teras Bhumi search Glamping Dome Garden mampu memberikan pengalaman glamping yang mewah dengan tenda dome yang sangat unik. Tempat ini dikelilingi oleh warna hijau tumbuhan dan sungai Cisadane.

Sehingga, Teras Bhumi search Glamping dapat menciptakan suasana yang damai dan menenangkan. Sangat cocok untuk para wisatawan yang sedang ingin menenangkan pikiran dari lelahnya beraktivitas sehari-hari.

3 Tempat Wisata Terfavorit di Sukamakmur Bogor yang Wajib Dikunjungi!

3. Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co memiliki pemandangan asli pesawahan dan gunung salak. Para pengunjung bisa menikmati sejumlah fasilitas lengkap dan berbagai hidangan lezat hanya dengan harga mulai dari Rp350 ribu.

0 Komentar