Rilis Bulan Ini! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 5G

Rilis Bulan Ini! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 5G
Rilis Bulan Ini! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi ZTE Nubia Neo 5G yang digadang-gadang akan segera dirilis pada bulan ini. Namun, perusahaan belum memberikan informasi resmi terkait tanggal rilisnya ponsel tersebut.

Terlepas dari informasi tanggal rilisnya, bocoran spesifikasi dan harga ZTE Nubia Neo 5G ternyata sudah tersebar luas di internet lho! Meskipun belum terlalu lengkap, tetapi bocoran tersebut bisa menjawab rasa penasaran masyarakat pada ponsel terbaru ini.

Spesifikasi Ipad Mini Generasi 6, Hadir dengan Tampilan Mungil

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 5G

ZTE Nubia Neo dikabarkan akan hadir dengan model ponsel yang fokus ke fitur gaming. Perangkat ini akan menjadi seri Nubia pertama yang dirilis kembali oleh ZTE ke pasar Indonesia sejak September 2022 lalu.

Baca Juga:Spesifikasi Ipad Mini Generasi 6, Hadir dengan Tampilan MungilSpesifikasi Vivo V29e 5G, Hadir dengan Tampilan Premium

Menurut kabar yang didapat, ponsel ini sudah terlebih dahulu dirilis di Thailand. Sehingga, bocoran spesifikasinya pun diketahui dari Nubia Neo seperti yang diluncurkan di Negeri Gajah Putih.

Spesifikasi Vivo V29e 5G, Hadir dengan Tampilan Premium

Salah satu yang menjadi daya tarik dari ponsel terbaru ini adalah tampilan desainnya yang mengusung tema mekanis. Serupa dengan smartphone gaming yang sudah dirilis sebelumnya.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc T820 dengan arsitektur 6 nm. Menawarkan CPU dengan kecepatan mencapai 2,7 GHz dan konektivitas 5G. Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

RAM Nubia Neo juga dapat diperluas hingga 8 GB dengan menggunakan kapasitas memori internal sementara. Jadi, total RAM yang bisa didapat dari ponsel ini adalah 16 GB.

0 Komentar