Samsung Galaxy Watch 6, Smart Watch Berdesain Elegan

Samsung Galaxy Watch 6
Doc : Samsung Galaxy Watch 6
0 Komentar

Galaxy Watch 6 kini memiliki baterai yang lebih besar.

Pada model dengan ukuran 40mm, kapasitas baterainya mencapai 300 mAh, sementara pada model 44mm, baterainya memiliki kapasitas 425 mAh.

Sedangkan pada Galaxy Watch 5 ukuran 40mm, baterainya hanya memiliki kapasitas 284 mAh, dan pada ukuran 44mm memiliki baterai dengan kapasitas 410 mAh.

Dengan baterai yang lebih besar ini, Samsung menyatakan bahwa Galaxy Watch 6 dapat bertahan selama sekitar dua hari penuh (40 jam) dengan penggunaan standar.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Flip5 5G Inovasi yang Elegan dan Klasik5 Rekomendasi Glamping di Bandung yang Nyaman dan Syahdu

Namun, jika beberapa fitur seperti Always-On Display aktifkan, daya tahan baterainya akan berkurang menjadi sekitar 30 jam.

Keempat, pemantauan tidur yang lebih canggih

Meskipun Galaxy Watch 5 sudah memiliki fitur pemantauan tidur, Samsung telah menghadirkan fitur yang lebih maju pada Galaxy Watch 6.

Fitur Analisis Skor Tidur hadir pada Galaxy Watch 6 yang dapat menilai kualitas tidur berdasarkan kebiasaan tidur, kondisi mental, dan fisik pengguna.

Selain itu, Galaxy Watch 6 juga lengkapi dengan Fitur Pesan Tidur yang memberikan saran untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna.

Fitur Pelatihan Tidur juga telah tingkatkan pada Galaxy Watch 6, membantu pengguna untuk memperbaiki kualitas tidur mereka melalui rekomendasi kebiasaan tidur yang bertahap.

Fitur ini juga memberikan rekomendasi untuk menciptakan lingkungan tidur yang optimal guna meningkatkan kualitas tidur.

Harga

Dalam hal harga, Samsung Galaxy Watch 6 Series hadir dalam beberapa varian.

Baca Juga:Battle HP Canggih 4 Jutaan : Redmi Note 12 Pro 5G vs Samsung A34 5Disini Info Terbaru Harga HP Samsung Bulan Agustus 2023

Galaxy Watch 6 ukuran 40mm tawarkan dalam warna Gold dan Graphite, sedangkan ukuran 44mm hadir dalam pilihan Graphite dan Silver.

Samsung juga memperkenalkan Galaxy Watch 6 Classic dengan ukuran 43mm dan 47mm yang tersedia dalam warna Black dan Silver.

Harga untuk berbagai varian Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic di Indonesia adalah sebagai berikut:

– 40mm: Rp 4 juta

– 44mm: Rp 4,5 juta

– Classic 43mm: Rp 5,5 juta

– Classic 47mm: Rp 6 juta

Pelanggan dapat memesan Galaxy Watch 6 Series melalui situs Samsung.com hingga tanggal 17 Agustus 2023 dan akan mendapatkan sejumlah manfaat seperti tali strap gratis senilai Rp 600.000, bonus pembelian untuk perangkat Samsung lainnya hingga Rp 750.000, dan berbagai keuntungan lainnya.

0 Komentar