5 Rekomendasi Glamping di Bandung yang Nyaman dan Syahdu

Dusun Bambu Leisure Park
Doc : 5 Rekomendasi Glamping di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Camping mewah, atau kenal juga sebagai glamping (glamour camping), sedang menjadi tren di kalangan masyarakat.

Berbeda dengan camping konvensional yang sederhana, glamping menghadirkan kemewahan dan kenyamanan layaknya menginap di hotel berbintang.

Bandung, kota yang terletak di daerah sejuk dan indah di Jawa Barat, menawarkan berbagai tempat camping mewah sebagai alternatif menarik untuk staycation atau liburan singkat.

Baca Juga:Battle HP Canggih 4 Jutaan : Redmi Note 12 Pro 5G vs Samsung A34 5Disini Info Terbaru Harga HP Samsung Bulan Agustus 2023

Lokasinya umumnya berada di area dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan alami, menciptakan suasana yang ideal untuk bersantai dan menyegarkan pikiran serta tubuh.

BACA JUGA : Wisata Batulayang Bogor Menyuguhkan Keindahan Alam Asli

Jika sudah merasa jenuh dengan staycation di hotel, berikut adalah daftar tempat camping mewah di Bandung yang pasti akan membuat betah berlama-lama:

1. The Lodge Maribaya

Lokasi ini, yang terletak di Jalan Maribaya N0 149/252 Kampung Babakan, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, tidak hanya menawarkan fasilitas camping mewah, tetapi juga aktivitas menarik seperti trekking dan eksplorasi hutan pinus.

Beberapa jenis glamping tersedia di sini, mulai dari Fun Camp dengan harga Rp1 juta, Joglo House mulai dari Rp1,6 juta, hingga Villa Kayu dengan tarif Rp6,5 juta.

2. Legok Kondang Lodge

Terletak di Jalan Kurunangan, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, tempat ini mengusung konsep glamping ala Ubud, Bali.

Selain panorama alam yang memukau, Legok Kondang Lodge juga menawarkan fasilitas menarik seperti kolam renang dan spot foto yang instagramable.

3. Dusun Bambu Leisure Park

Dengan konsep pedesaan tradisional Sunda, lokasi ini di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung, menawarkan dua jenis glamping: Sayang Heulang Glamping dan Kampung Layung Cottage.

Baca Juga:Rekomendasi HP Samsung Unggul Harga 2 Jutaan!Inovasi HP Samsung A54 5G: Performa Tangguh Harga Terjangkau

4. D’Riam Riverside Resort

Terletak di Jalan Soreang – Ciwidey KM 25 Cukanggenteng, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, resort ini menawarkan pemandangan pegunungan yang memukau.

Fasilitas lengkap seperti restoran tepi sungai, kafe, dan tempat untuk berbagai acara membuatnya menjadi pilihan menarik.

5. Bubu Jungle Resort

Lokasi ini di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, kelilingi oleh alam yang memukau.

Desain unik penginapan dan nama-nama kamarnya yang terinspirasi dari gunung di Jawa Barat menambah daya tariknya.

0 Komentar