6 Tempat Wisata Alam di Depok, Gak Perlu Jauh ke Luar Kota!

Tempat wisata alam Depok
Tempat wisata alam Depok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Dikenal sebagai salah satu kota metropolitan, ternyata ada beberapa tempat wisata alam di Depok yang menyejukkan, lho.

Salah satunya ada Situ, selain itu ada pula berbagai tempat wisata lain yang wajib dikunjungi dan tidak perlu repot-repot pergi jauh ke luar kota.

Selain menyegarkan, wisata ini juga dikenal dengan keunikannya. Sehingga Kamu akan merasakan pengalaman berbeda saat mengunjungi tempat-tempat ini.

Baca Juga:Spesifikasi Xiaomi Mi 11T Pro, Dilengkapi Fitur Kamera SinematikHarga Xiaomi Mi 11T Pro 2023, Kamera 108 MP RAM 16GB

Penasaran dimana saja tempat wisata alam di Depok? Simak ulasannya berikut ini!

1. Gunung Pancar

Terletak sekitar 15 km dari pusat kota Depok, Gunung Pancar adalah tempat wisata alam populer yang menawarkan udara segar dan pemandangan alam yang indah. Anda bisa melakukan aktivitas seperti berjalan-jalan, bersepeda, atau hanya menikmati pemandangan hijau dan kolam air.

2. Curug Cimahi

Meskipun bernama Curug Cimahi, air terjun ini sebenarnya berada di kawasan Hutan Kota Ir. H. Juanda, Depok. Curug Cimahi adalah tempat yang bagus untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam sambil merasakan kesegaran air terjun.

Baca Juga: Kuliner Khas Samarinda Kalimantan, Ayam Cincane

3. Taman Wisata Alam Mangunan

Terletak di sekitar Depok, Taman Wisata Alam Mangunan menawarkan pemandangan yang spektakuler dengan perbukitan dan persawahan yang hijau. Tempat ini cocok untuk berjalan-jalan atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

4. Gunung Putri

Gunung Putri adalah sebuah kawasan perbukitan yang terletak di Depok dan dikelola oleh Perum Perhutani. Pengunjung dapat melakukan trekking ringan dan menikmati pemandangan kota Depok dari ketinggian.

5. Hutan Kota Depok

Jika Anda ingin bersantai di tengah-tengah hutan, Hutan Kota Depok adalah tempat yang cocok. Anda bisa berjalan-jalan di jalur-jalur yang telah disediakan dan menikmati suasana alam yang tenang.

6. Kebun Raya Bogor

Sementara Kebun Raya Bogor berada di kota tetangga, yaitu Bogor, itu tidak terlalu jauh dari Depok. Kebun Raya Bogor adalah tempat wisata alam yang sangat populer dengan beragam koleksi tumbuhan dan pepohonan.

0 Komentar