6 Rekomendasi Camping Ground Ciwidey, Ada Pemandangan Danau Indah

Rekomendasi Camping Ground Ciwidey
Rekomendasi Camping Ground Ciwidey
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ada beberapa camping ground Ciwidey yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati alam dan suasana pegunungan.

Ciwidey memang terkenal dengan udara sejuk dan pemandangan yang asri. Salah satu wisata populernya adalah Kawah Putih, Ranca Upas dan Situ Patenggang,

Namun bagi Anda yang ingin menikmati suasana berbeda di Ciwidey sambil berkemah, ada beragam pilihan tempat camping yang bisa menjadi pilihan.

Baca Juga:Punceling Pass Camping Ground Ciwidey Lengkap dengan Kolam Air PanasJadi Inspirasi Bunuh Adik Tingkat, Apa Itu Film Narcos?

Beberapa tempat camping yang umumnya dikunjungi di Ciwidey adalah sebagai berikut:

1.Kampung Cai Ranca Upas

Salah satu tempat camping yang populer di Ciwidey adalah Ranca Upas. Di sini, Anda dapat menikmati udara pegunungan yang segar dan pemandangan indah. Selain beraktivitas di area camping, Anda juga dapat berinteraksi dengan rusa yang berkeliaran di sekitar lokasi ini.

2. Situ Patenggang

Situ Patenggang adalah sebuah danau yang indah dan sering menjadi lokasi camping favorit di Ciwidey. Anda dapat menyewa tenda atau membawa tenda sendiri untuk berkemah di tepi danau yang menakjubkan ini.

3. Glamping Lakeside Rancabali

Jika Anda mencari pengalaman berkemah yang lebih mewah, ada beberapa pilihan glamping (glamorous camping) yang tersedia di sekitar area Ciwidey. Glamping Lakeside Rancabali menawarkan kemewahan camping sambil menikmati pemandangan danau.

4. Ranca Cangkuang

Area camping ini menawarkan pengalaman camping yang lebih santai di tengah hutan dan pegunungan. Pemandangannya yang menakjubkan dan suasana alaminya sangat cocok bagi mereka yang mencari ketenangan.

5. Glamping Lakeside Rancabali

Jika Anda mencari pengalaman berkemah yang lebih mewah (glamping), tempat ini menawarkan fasilitas glamping dengan pemandangan danau yang menakjubkan.

6. Curug Cimahi Camping Ground

Meskipun lebih dikenal sebagai air terjun, Curug Cimahi juga menyediakan area camping ground bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di sekitar air terjun yang indah ini.

Demikian informasi mengenai rekomendasi Camping Ground Ciwidey. Selamat berlibur!

0 Komentar