Disini! Destinasi Wisata Edukasi Anak di Bogor

Wisata Edukasi Anak
Wisata Edukasi Anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBogor yang dikenal sebagai kota hujan ternyata menyimpan wisata edukasi anak yang rekomended untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Keindahan kota Bogor ini menjadi daya tarik utama para wisatawan untuk menghabiskan akhir pekannya di kota ini.

Sederetan destinasi wisata Bogor akan memanjakan dan melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari terutama untuk anak yang selalu di tinggalkan kerja.

Baca Juga:Yamaha Nouvo Reborn Bangkit dengan Gaya FuturistikFitur Menarik Honda Beat Deluxe, Bisa Cas HP Lho!

Anak-anak dapat bermain dengan satwa yang tergolong jinak, serta mengenal satwa yang ada lebih lengkap sebagai pengetahuannya.

Harga tiket untuk wisata ini cukup ekonomis dan tidak meringis di dompet, cukup tiket sebesar Rp35 ribu untuk anak dan Rp40 ribu untuk orang dewasa.

Taman bermain ini sangat luas dan menawarkan berbagai wahana permainan klasik untuk anak-anak sehingga liburan akhir pekan akan terasa sangat menyenangkan. Tarif tiket untuk lokasi wisata anak ini sebesar Rp15 ribu per orang.

Museum Sejarah Alam Indonesia

Museum ini memiliki berbagai koleksi tanaman dari nusantara yang beragam, sehingga wisata ini akan memberikan pengetahuan dan wawasan kita tentang keberagaman alam Indonesia.

Selain itu tempat ini berfungsi sebagai herborium dan museum etnobotani, beroperasi pukul 08.00 WIB namun saat weekend tutup lebih awal sampai 14.00 WIB dengan tarif tiket yang murah meriah hanya Rp5000 per orang.

0 Komentar