Tabrakan Beruntun Libatkan 9 Kendaraan, Korban Tewas Bertambah Jadi 2 Orang

Tabrakan beruntun
Ilustrasi: Dokumentasi Cianjur Ekspres
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Tabrakan beruntun yang melibatkan sembilan kendaraan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (2/8/2023), korban meninggal kini bertambah menjadi dua orang.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Anaga Budiharso mengatakan korban selanjutnya yang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan yang disebabkan truk tronton yang alami remblong itu adalah seorang lelaki berinisial NS (19), pengendara sepeda motor KLX dengan nomor polisi F 6404 WAE.

Rerata Setiap Bulan 15 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Menurut Anaga, korban NS sempat dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi karena luka berat yang dialaminya setelah kecelakaan, membuat korban akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga:Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Satu Orang Meninggal dan Lainnya Luka-lukaViral Puncak Gunung Gede Pangrango Diselimuti Es

“Korban meninggal dunia di rumah sakit, sudah sempat menjalani penanganan medis. Jadi dari dua korban ini, satu meninggal di lokasi kejadian dan satu lagi meninggal di rumah sakit,” ucapnya.

 

“Sopir truk berinisial SRW (41) sudah diamankan di Mapolres Cianjur,” jelasnya.

Pihaknya pun kini masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir tronton serta sejumlah saksi yang berada di tkp.

“Kita masih dalam proses lidik dan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk sopir truk tronton. Nanti kalau sudah lengkap semua baru gelar dan penentuan tersangka,” katanya.

Sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023) siang. Kecelakaan

Kecelakaan yang melibatkan 9 kendaraan dan mengakibatkan korban jiwa itu diduga disebabkan truk tronton yang mengalami remblong.

0 Komentar