Hadir dengan Wajah Baru Honda Supra Versi Matic 110cc

Supra Versi Matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mengejutkan honda meluncurkan motor supra versi matic yang unik dan membuat orang penasaraan dengan motor tersebut.

Honda supra terkenal sebagai sebuah motor bebek yang melegenda dan di sukai banyak orang karena harganya yang murah dan irit bahan bakar.

Namun kali ini honda membuat kejutan untuk pada pecinta otomotif honda meluncurkan skutik matic yaitu supra versi matic.

Baca Juga:Jupiter Versi Matic Siap Jegal Honda Beat 150Berbekal Spesifikasi dan Keungulan Honda Supra 125 Matic yang Modern

Walau demikian tetap mempertahankan identitasnya sebagai motor murah dan irit bahan bakar.

Dari sisi desain motor ini mirip dengan supra yang berbeda terletak pada bagian cover dengan single handlamp yang terletak di dekat sein pada fairing depan.

Menggunakan transmisi yang berkerja secara otomatis dan mampu memberikan akselerasi yang lancar.

Dengan mesin yang canggih dan teknologi injeksi bahan bakar mengoptimalkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Motor ini menjadi ramah lingkungan serta hemat biaya operasional, kapasistas tangki bahan bakar yang cukup besar sehingga cocok untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu sering mengisi bahan bakar.

Sehingga memungkinkan pengendara dapat melakukan pengisian daya baterai smartphone saat dalam perjalanan bahkan ada pula double speedometer.

Double speedometer ini menjadi salah satu fitur penting karena dapat mengontrol kecepatan dengan baik, terdiri dari dua mode yang berbeda yakni mode analog dan mode digital.

Baca Juga:Motor Honda Sport Terbaru jadi Kombinasi Sempurna dari Revo dan SupraMengenal Honda Supra 125 Matic Idola Motor Tahun Ini

Teknologi canggih ini memantau kecepatan dengan labih aman dan mampu menempuh jarak dengan medan yang lurus.

0 Komentar