Motor Matic Terbaru dari Honda Ini Cocok Buat Bonceng Ayang

Motor Matic Terbaru dari Honda Ini Cocok Buat Bonceng Ayang
Motor Matic Terbaru dari Honda Ini Cocok Buat Bonceng Ayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para produsen sepeda motor di dunia semakin memanas untuk menghadirkan produk terbaik mereka. Salah satunya pabrikan Honda yang semakin menyuguhkan motor matic terbaiknya setiap saat.

Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra 125 Matic 2023

Motor Matic Terbaru dari Honda

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube DH99 Official, ternyata motor matic Honda Genio ini sedang banyak diperbincangkan masyarakat. Bagaimana tidak? motor matic yang dianggap sebagai saudara Scoopy ini, kini telah hadir dengan varian CBS dan CBS SS.

Berbekal Spesifikasi dan Keungulan Honda Supra 125 Matic yang Modern

Honda Genio hadir dengan tampilan yang keren dan kece. Sehingga sangat cocok untuk digunakan remaja zaman sekarang. Secara keseluruhan, spesifikasi mesin Honda Genio berada di antara posisi Honda Beat dan Scoopy.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra 125 Matic 2023Berikut 5 Upgrade Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Z Fold 5

Honda Genio dibekali dengan tenaga mesin ESP berkapasitas 110 cc. Merupakan generasi terbaru dengan ukuran Piston 47 mm dan langkah piston 63,1 mm. Kemudian Honda Genio juga menggunakan injeksi bahan bakar PGM-FI.

Motor Honda Sport Terbaru jadi Kombinasi Sempurna dari Revo dan Supra

Honda Genio juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik. Di antaranya lampu depan LED, panel instrumen digital dan kunci kontak bermagnet. Motor ini dapat memanjakan pengendara dengan adanya sepasang konsol depan dan bagasi dengan power outlet yang menjadi standar.

0 Komentar