Berikut 5 Upgrade Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Z Fold 5

Berikut 5 Upgrade Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Z Fold 5
Berikut 5 Upgrade Fitur Terbaru di Samsung Galaxy Z Fold 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Meskipun secara tampilan luar Samsung Galaxy Z Fold 5 tampak sama dengan seri sebelumnya, namun ternyata Hp lipat ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan. Jika Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Fold 4 disandingkan, maka akan sangat sulit untuk membedakannya.

Nah, kira-kira peningkatan apa saja yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Z Fold 5? yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

1. Desain sama, lipatannya beda

Tampak dari luar sama, namun dalamnya yang berbeda. Z Fold 5 memiliki bobot yang lebih ringan 10 gram dari Z Fold 4. Tebal Hp lipat terbaru ini juga hanya sekitar 13,4 mm saat dilipat dengan berat 253 gram.

Baca Juga:Snapdragon Siap Tenagai Produk Samsung Galaxy Terbaru, Hp Lipat hingga Tab SeriesSamsung Galaxy Z Flip 5, Hp Lipat dengan Cover Screen Jumbo

Snapdragon Siap Tenagai Produk Samsung Galaxy Terbaru, Hp Lipat hingga Tab Series

Flex Hinge-nya itu membuat lipatan layar berbentuk seperti teardrop atau waterdrop. Sehingga bisa dilipat tanpa menimbulkan celah sama sekali di antara layar.

2. Layar lebih terang

Z Fold 5 tetap menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X. Namun yang membedakan, kualitas layar Hp ini lebih ditingkatkan, terlebih pada intensitas cahaya untuk penggunaan di luar ruangan.

Sebelumnya, layar Z Fold 4 memiliki intensitas cahaya maksimal (peak) hingga 1.200 nits saja. Sekarang, layarnya bisa mencapai hingga 1.750 nits.

Samsung Galaxy Z Flip 5, Hp Lipat dengan Cover Screen Jumbo

3. Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy menjadi mesin utama untuk Hp lipat ini. Chipset tersebut sangat spesial, karena bukan hanya lebih cepat dari Snapdragon 8+ Gen 1 di seri sebelumnya saja, tetapi juga lebih cepat dari Snapdragon 8 Gen 2 standar di luaran sana.

Snapdragon 8 Gen 2 standar, prime core-nya ‘hanya’ memiliki kecepatan 3,2 GHz. Sementara chipset for Galaxy yang disematkan pada Z Fold 5 memiliki kecepatan hingga 3,36 GHz.

0 Komentar