Mana yang Lebih Unggul? Yamaha NMAX Dek Rata atau Honda Vario Street 160

Mana yang Lebih Unggul? Yamaha NMAX Dek atau Honda Vario Street 160
Mana yang Lebih Unggul? Yamaha NMAX Dek atau Honda Vario Street 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas perbandingan antara motor Yamaha NMAX Dek rata dan Honda Vario Street 160. Motor matic merupakan salah satu jenis kendaraan roda dua yang menjadi favorit banyak orang.

Bukan hanya praktis dan irit, motor matic juga selalu hadir dengan tampilan yang sporty dan elegan. Maka tak heran jika banyak pabrikan motor yang saat ini semakin memanas untuk menghadirkan produk skutik unggulan mereka.

Force 2.0 dan NMAX 160 Panik! Honda Vario 160 Street Menjadi Skutik Termewah

NMAX 155 dek rata hadir dengan tampilan yang sangat keren. Motor ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.

Baca Juga:Force 2.0 dan NMAX 160 Panik! Honda Vario 160 Street Menjadi Skutik TermewahMotor Matic Terbaru dari Honda Ini Cocok Buat Bonceng Ayang

Di sisi lain, pabrikan Honda juga tak mau kalah dengan Yamaha. Honda dikabarkan akan segera meluncurkan New Honda Vario 160 Street, yang merupakan skutik andalan terbarunya.

Motor Matic Terbaru dari Honda Ini Cocok Buat Bonceng Ayang

2. Mesin

NMAX Dek Rata dibekali dengan tenaga mesin berkapasitas 155 cc, 1 silinder, 4 langkah, SOHC. Mesinnya tersebut sudah didinginkan oleh radiator yang sama seperti motor NMAX sebelumnya.

Mesin yang ada pada NMAX Dek Rata diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 15 Ps pada 7.500 rpm. Torsi maksimalnya mencapai 13,7 Nm pada 6.000 rpm.

Sementara itu, Vario Street ditenagai oleh mesin berkapasitas 156,9 cc, 1 silinder, 4 langkah, eSP+. Mesinnya itu dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 15,4 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimalnya mencapai 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

3. Fitur

NMAX Dek Rata telah dilengkapi juga dengan sejumlah fitur unggulan. Di antaranya Full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap. Smart key system yang dapat memudahkan pengoperasian motor tanpa kunci.

0 Komentar