Peringati Hari Lahir Kemenkumham, Kantor Imigrasi Cianjur Laksanakan Donor Darah

Peringati Hari Lahir Kemenkumham, Kantor Imigrasi Cianjur Laksanakan Donor Darah. (dys)
Peringati Hari Lahir Kemenkumham, Kantor Imigrasi Cianjur Laksanakan Donor Darah. (dys)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang ke-78, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur melaksanakan kegiatan donor darah, Selasa 1 Agustus 2023.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Lahir Kemenkumham dan bentuk kepedulian Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur terhadap kebutuhan darah, dimana setiap banyak orang yang membutuhkan kantung darah. Darah tersebut sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Wijay Kumar mengatakan, dalam kegiatan donor darah kali ini pihaknya bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cianjur. Dan berhasil mengumpulkan 41 labu darah.

Baca Juga:Rerata Setiap Bulan 15 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu LintasPolisi Musnahkan Ribuan Knalpot Brong Hasil Ops Patuh Lodaya 2023

“Kami bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cianjur, untuk membantu menambah stok darah di kabupaten Cianjur, dan hasilnya kami bisa mengumpulkan hingga 41 labu darah,” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Wijay Kumar kepada awak media.

Lebih lanjut wijay menuturkan, donor darah ini diikuti pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, perwakilan dari berbagai instansi diantaranya Bappedida Cianjur, ATR/BPN, Dinas Pertanian dan Bank Mandiri.

“Selain diiukti oleh internal Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, kami juga mengajak beberapa instansi seperti Bappedida Cianjur, ATR/BPN, Dinas Pertanian dan Bank Mandiri.” imbuh Wijay.

Selain donor darah, dilaksanakan juga pemeriksaan mata secara gratis. Kegiatan ini diharapkan dapat berkelanjutan untuk peduli terhadap sesama.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, dan selain donor darah kami juga melaksanakan pemeriksaan mata secara gratis,” tukasnya. (dys) ***

0 Komentar