Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy 160 yang Rilis Tahun Ini!

Spesifikasi dan harga Honda Scoopy 160 (tangkapan Layar YouTube Mahendra Bigbike)
Spesifikasi dan harga Honda Scoopy 160 (tangkapan Layar YouTube Mahendra Bigbike)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut informasi mengenai spesifikasi dan harga Honda Scoopy 160 yang akan meluncur tahun 2023 ini.

Honda Scoopy 160 merupakan motor keluaran terbaru dari PT Astra Honda Motor, pabrikan Jepang. Skutik ini bakal menjadi sebuah angin segar bagi para pecinta motor retro yang ingin tampil beda namun tetap mengusung fitur modern.

Honda Scoopy 160 dikabarkan segera hadir dengan spesifikasi mesin yang mirip dengan mesin Honda PCX dan Honda Vario 160.

Baca Juga:Perbedaan Kawasaki J125 vs Yamaha NMAX, Mana Paling Tangguh?Jadwal Rilis New Honda Vario 160 Street Adventure 2023, Cek Disini!

Baca Juga: Perbedaan Kawasaki J125 vs Yamaha NMAX, Mana Paling Tangguh?

Desain

Skutik matic ini hadir dengan tampilan yang unik dan memanjakan mata dengan memadukan desain retro yang menarik dan modern.

Bagian depannya dilengkapi dengan

dengan pelek spoke, speedometer bulat yang terinspirasi dari desain jadul, serta bodi yang menawan.

Body dari skutik New Honda Scoopy 160 2023 ini, sedikit mirip dengan Vespa Metic tetapi pastinya dnegan harga yang miring, menjadikan motor ini lebih cantik dan dijamin banyak peminatnya.

Mesin yang Tangguh

Honda dengan pengembangan mesin matic 160 cc nya saat ini yang menjadikan mereka pabrikan terkuat saat ini di tanah air.

Mesin yang digunakan Scoopy 160 juga dibekali sistem pendinginan canggih, sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal.

Ada hal yang sangat menarik yaitu munculnya 1 kode produk rahasia pada pabrikan Honda dengan kode K2V.

Baca Juga:Kawasaki Rilis Ninja Matic 125cc, Harganya Cuma Rp20 Jutaan!Imbas Hina Presiden, Rocky Gerung ‘Ditolak’ Hadir Jadi Narasumber di Seminar UNAIR

Kemudian untuk soal harga, New Honda Scoopy 160 2023 diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 27 juta hingga Rp 29 jutaan.

Digadang-gadang motor skutik ini akan menjadi incaran para generasi milenial.

0 Komentar