Ini Sosok Elly Toisuta Ketua DPRD Ambon, Anaknya Viral Hajar Pelajar!

Sosok Elly Toisuta Ketua DPRD Ambon, Anaknya Aniaya Pelajar
Sosok Elly Toisuta Ketua DPRD Ambon, Anaknya Aniaya Pelajar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai kasus sang anak menganiaya pelajar sampai tewas mencuat. Nama Elly Toisuta Ketua DPRD Ambon menjadi sorotan publik.

Pelaku yang merupakan anak kandung dari Ketua DPRD Ambon ini pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Elly mengaku telah menyerahkan kasus penganiyaan tersebut kepada pihak kepolisian. Selain itu Elly juga menyampaikan rasa belangsung kawanya atas meninggalnya remaja pengendara sepeda motor yang bernama Rafli Rahman.

Lantas siapa sosok Elly Toisuta Ketua DPRD Ambon ini?

Baca Juga:Gegara Tersenggol, Anak Ketua DPRD Ambon Aniaya Pelajar Hingga TewasEropa Banderol Rp80 Jutaan, Berapa Harga Ninja J125 di Indonesia?

Elly Toisuta merupakan politisi dari partai golkar itu terhitung memiliki karier politik yang mulus. Ia telah tergabung dalam Partai Golkar sejak 1998.

Ia dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Ambon berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku nomor 240 tahun 2019 oleh Ketua Pengadilan Negeri Ambon, Pasti Tarigan, di Kantor DPRD Kota Ambon, Selasa 29/10/2019.

Berasal dari Desa Siri Sori Islam, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Elly memiliki tiga orang anak, salah satunya ialah Abdi Toisuta yang saat ini menjadi tersangka penganiayaan.

Kronologi Anak Ketua DPRD Ambon Aniaya Pelajar

Menurut keterangan saksi, penganiyaan bermula saat saksi bersama korban berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah kawasan Ponegoro menuju ke rumah kerabatnya di Kawasan Talake untuk mengembalikan jaket milik saudaranya.

Saat memasuki gapura lorong masjid Talake, saksi dan korban melewati pelaku yang mana hampir menyenggol pelaku yang sementara berjalan searah.

Terlihat pelaku mengejar korban dan saksi, setelah memarkirkan motor pelaku pun langsung menghampiri korban dan saksi dimana tanpa banyak bertanya pelaku langsung memukul korban dari bagian kepalayang masih menggunakan helm sebanyak 1 kali.

Keramaian itu pun didengar warga sekitar, mereka keluar dan berusaha melerai. Abdi masih sempat melayangkan pukulan ketiga di bagian kepala RRS yang mengenakan helm saat itu.

Baca Juga:Wow! Ninja J125 Bertampang Predator, Siap Bantai NMAX dan PCXHarga Kawasaki Ninja FI Versi Skutik Maxi, Lawan Tangguh NMAX

Sekitar Pukul 21. 25 WIT, kerabat korban langsung membawa korban ke rumah sakit Dr. Latumeten guna mendapatkan perawatan medis.

Setibanya, korban di rumah sakit korban langsung mendapat perawatan medis oleh tim medis.

0 Komentar