Acara Puncak Peringatan KHG PKK Tingkat Jawa Barat di Youth Centre SOR Arcamanik

Acara Puncak Peringatan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Acara puncak peringatan HKG PKK Tingkat Jawa Barat berlangsung di Youth Centre SOR Arcamanik, Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. (31/07/2023).

Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 dan Jambore Kader PKK Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 ini dirangkaikan dengan grand launching aplikasi satu data keluarga jawa barat (Sadarka Jabar).

BACA JUGA : Dibalik Canggihnya Oppo Reno 10 Pro 5G punya Kelebihan dan Kekurangan Ini

Baca Juga:Kegiatan Bakti Sosial UPT Suci Raya Dalam Rangka Hari Kemenkumham Ke-78Terus Galakkan Transisi Energi, PLN Tanda Tangani MoU Dengan Pengembang Proyek Energi Surya

Aplikasi Sadarka Jabar diluncurkan oleh Gubernur Jabar Bapak @ridwankamil. Ide aplikasi ini diinisiasi oleh Ibu @ataliapr untuk menyediakan data terpadu dan terintegrasi di Jawa Barat. Khusus masyarakat, Sadarka Jabar bisa diakses melalui aplikasi Sapa Warga.

Turut hadir Ibu Atalia sebagai Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat memberikan sambutan untuk mengapresiasi kegiatan Jambore PKK tersebut. Selain dari unsur PKK, turut hadir juga dari Persit Kirana Chandra, Bhayangkari, dan Dharma Wanita Persatuan. Acara ini diselenggarakan sebagai apresiasi penggerak PKK sekaligus menciptakan kolaborasi yang indah untuk pemberdayaan kesejahteraan keluarga yang semakin baik untuk kemajuan Jawa Barat.

BACA JUGA : Bocoran Harga dan Spesifikasi Terlengkap Honda Rebel 250 2023

Kegiatan ini merupakan perayaan akbar yang dihelat sebagai momentum untuk memperingati dan mensyukuri bahwa PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang senantiasa berusaha untuk selalu membawa energi baru atas peran sertanya dalam pembangunan. 51 tahun mengabdi telah menjadi bukti bahwa PKK merupakan energi dan semangat dalam berbagai aspek pembangunan melalui 10 program pokok PKK

“Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

0 Komentar