Siswi SMP Masturbasi Pakai Botol Minyak Telon, Dokter: Berbahaya!

Siswi SMP masturbasi pakai minyak telon
Siswi SMP masturbasi pakai minyak telon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Video seorang siswi SMP masturbasi menggunakan botol minyak telon beredar luas di jagad maya.

Sebuah akun Twitter @ZivanaLeti85194 mengunggah video siswi SMP yang sedang masturbasi. Nampak jelas saat itu siswi tersebut tengah berbaring dan mengarahkan kamera ke area intim yang sedang dimasukkan botol minyak telon. “Viral minyak telon anak smp,” tulis akun.

Sontak saja unggahan tersebut diserbu warganet, banyak yang menanggapi miris kejadian tersebut. Pasalnya siswi SMP itu masih terbilang muda untuk melakukan tindak tak senonoh.

Baca Juga:Ucapan Hari Persahabatan Dunia dalam Bahasa Inggris, Kirim ke Bestie!5 Produk Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Publik pun menjadi penasaran mengenai tindakan siswi SMP tersebut yang tentu saja diyakini berbahaya. Sebab memasukkan benda asing ke area intimnya.

Lantas bagaimana tanggapan dokter mengenai peristiwa tersebut?

Ketua Terpilih Perhimpunan Obstetri Ginekolog Indonesia (POGI), Prof. Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG mengatakan bahwa kebiasaan masturbasi seperti itu sangat berbahaya di lihat dari segi psikologi.

Kebiasaan masturbasi seperti itu berbahaya karena berpotensi menjadi suatu kondisi ketergantungan fisik dan mental terhadap hal-hal tertentu.

Hal itu disampaikan Prof. Budi saat menghadiri acara Soft Opening Smart Fertility Clinic Evasari di Primaya Hospital Evasari, Jakarta Pusat pada Kamis 27 Juli 2023.

“Dari sisi psikologi berbahaya ya, beberapa evidence membuktikan kebiasaan masturbasi itu membuat ketika seseorang sudah menikah, jadi mainsetnya masturbasi, itu yang berbahaya. adiksi,” kata Prof. Budi.

Selain itu, Prof. Budi tak menyanggah bahwa memang sebenarnya Miss V bersifat elastis sehingga benda berukuran besar pun masih bisa masuk ke dalam area intim milik wanita tersebut.

Maka dari itu ada beberapa wanita yang justru tidak merasakan rasa nyeri ketika benda masuk ke dalam Miss V.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Seiko, Buat Tampilan Elegan Bak Sultan!Jadwal Film Bioskop Cianjur Hari Ini, 30 Juli 2023

“Bisa seelastis itu bisa dilatih otot-ototnya, ada kegel exercise atau senam kegel,” terang Prof. Budi.

Ditegaskan oleh Prof Budi, jangan pernah memasukkan benda apapun ke dalam Miss V karena berisiko terjadinya infeksi.

“Iya, pasti berbahaya dong,” imbuhnya.

0 Komentar