Forum Muadzin Cianjur Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

Forum Muadzin Cianjur Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Forum Muadzin Cianjur mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dilakukan di Cikadu, Minggu (30/7). Koordinator Forum Muadzin Cianjur, H. Ali, menegaskan komitmen penuh dari seluruh anggota forum mendukung perjalanan Gus Muhaimin menuju kursi kepemimpinan tertinggi di negeri ini.

“Kami, Forum Muadzin Cianjur, dengan tegas dan sepenuh hati mendeklarasikan dukungan penuh kami untuk pencapresan Gus Muhaimin pada tahun 2024,” katanya.

Baca Juga:10 Muharram 1445 H, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Santuni Ratusan Anak Yatim PiatuNasDem Jabar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Cianjur, Saan Mustopa: Tinggal Enam Bulan

“Gus Muhaimin adalah figur yang kami yakini mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Indonesia. Beliau bukan hanya seorang politisi, tetapi juga seorang pemimpin yang mampu mendengarkan aspirasi rakyat,” sambung H. Ali.

Dia menjelaskan, Forum Muadzin Cianjur merupakan wadah bagi para muadzin dan pengurus masjid di Cianjur untuk saling berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya memajukan peran agama dalam masyarakat.

Forum ini berkomitmen untuk turut serta dalam proses politik dengan tujuan mencari pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat dengan baik.

Seiring dengan deklarasi dukungan ini, Forum Muadzin Cianjur juga menegaskan bahwa mereka akan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

“Gus Muhaimin harga mati bagi kami. Kami akan menyampaikan visi dan misi beliau dengan sebaik mungkin kepada masyarakat, sehingga mereka dapat memahami betapa pentingnya memilih pemimpin yang berintegritas dan berkomitmen,” ujar H. Ali.

Menurutnya, Gus Muhaimin merupakan sosok yang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masalah sosial dan kemajuan bangsa.

“Dengan pengalaman politik yang telah dijalaninya, termasuk sebagai tokoh partai dan pernah menjabat sebagai menteri, Gus Muhaimin diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata H. Ali.(hyt)

0 Komentar