Rekomendasi Jam Tangan Casio Original Terbaik 2023

Rekomendasi Jam Tangan Casio Original Terbaik 2023
Rekomendasi Jam Tangan Casio Original Terbaik 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait rekomendasi jam tangan Casio original terbaik 2023 yang bisa dijadikan referensi pilihanmu. Casio merupakan salah satu merk jam tangan yang telah menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, brand ini selalu menghadirkan produk jam tangan dengan model yang beragam dan menarik.

Rekomendasi Jam Tangan iPhone Terbaik dan Terbaru 2023

1. Casio CA53W-1 Databank Watch

Jam tangan unik yang satu ini dilengkapi dengan tombol-tombol angka yang bisa digunakan sebagai kalkulator sekaligus untuk mengetahui waktu dengan jam digital. Keunikannya itulah yang membuat seri jam tangan Casio ini menjadi favorit banyak orang.

Rekomendasi Jam Tangan Fossil Terbaik untuk Pria

Jam jenis ini akan cocok untuk digunakan dalam segala acara, baik formal maupun casual. Jika kamu sedang mencari jam tangan casual yang elegan dan mewah, produk ini pantas untuk dipertimbangkan.

Baca Juga:Download Game Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 di AndroidDownload Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes di Android

3. Casio Youth Vintage

Jam tangan ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai gaya vintage. Pasalnya, Casio Youth Vintage ini hadir dengan desain klasik yang berbahan dasar stainless steel. Namun meskipun bergaya klasik dan retro, jam tangan Casio ini telah menggunakan jam digital.

Ukuran jam tangan Casio Youth Vintage tergolong cukup kecil, yaitu sekitar 33 mm dengan ketebalan 8,2 mm. Jam tangan ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari harga Rp480 ribu.

0 Komentar