PLN Salurkan Bantuan 31.000 Pohon untuk Kabupaten Batang

PLN Salurkan Bantuan 31.000 Pohon untuk Kabupaten Batang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) menyalurkan bantuan sebanyak 31.000 pohon kepada Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Sebagian pohon yang diberikan berfungsi mencegah abrasi pantai dan sebagian lagi merupakan pohon untuk menjaga kawasan tangkapan air.

Masih dalam rangka hari Lingkungan Hidup Sedunia, bantuan ini menjadi bagian dari komitmen PLN untuk menghadirkan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat termasuk bagi lingkungan.

Baca Juga:Penjualan Listrik PLN Semester I Capai 137,12 TWh, Sektor Bisnis Jadi Penopang, Tumbuh 13,07 PersenPertanian Modern Berbasis Listrik Kian Berkembang, Program EA PLN Tumbuh 22,28 Persen

Mewakili General Manager PLN UIP JBT hadir pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Batang dan dihadiri jajaran forkompimda setempat, Manager Perizinan dan Komunikasi, Salman Muslim Pahlawan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Batang serta Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batang.

Pemberian bantuan bibit pohon seperti ini menjadi program yang secara konsisten dijalankan PLN sebagai bagian dari transformasi perusahaan.

0 Komentar