5 Rekomendasi Skincare Murah dan Bagus, Mudah Didapat!

Skincare murah dan aman
Doc : Skincare murah dan aman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini banyak produk perawatan kulit dengan harga terjangkau namun tetap aman dan sudah memiliki izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Tak hanya aman, skincare dari merek-merek ini percaya ampuh untuk menangani beberapa masalah kulit yang membuat kepercayaan diri menurun, tapi tak perlu khawatir lagi karena banyak skincare yang terjangkau namun kuliatas oke.

BACA JUGA : Rekomendasi Skincare Murah untuk Kulit kering

Yuk, simak rekomendasi 5 merek skincare yang aman dan terjangkau berikut ini :

Baca Juga:Cek Disini, Deretan Jam Tangan Rolex untuk Pria Termurah!5 Rekomendasi Jam Tangan Ekspedisi untuk Pria Simple dan Elegan

1. Emina

Produk skincare dari Emina mungkin sudah tidak asing lagi, kmasannya yang menarik dengan warna yang lucu selalu mencuri perhatian.

Produk-produk Emina telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan juga telah terverifikasi kehalalannya oleh MUI.

Emina juga memiliki rangkaian produk skincare yang aman gunakan oleh remaja berusia 12 tahun ke atas.

Dalam rangkaian “Emina Skin Buddy”, remaja usia 12 tahun ke atas dapat merawat wajah mereka dengan produk dasar yang telah tersediakan.

Produk Emina memiliki beragam jenis, mulai dari pembersih wajah (face wash dan makeup remover), pelembap (suncare dan pelembab), toner, serum, spot gel, hingga masker (sheet mask dan face mask). Harganya pun sangat terjangkau, berkisar mulai dari Rp18 ribuan hingga Rp78 ribuan.

2. Azarine

Azarine terkenal berkat sunscreen-nya yang banyak sukai oleh para beauty enthusiast.

Saat ini, Azarine semakin populer dengan berbagai rangkaian perawatan kulitnya.

Produk skincare harian dari Azarine telah terbukti aman karena telah mendapatkan izin dari BPOM dan juga sertifikasi halal dari MUI.

Baca Juga:Cek Keasliannya Sebelum Membeli Jam Tangan Fossil!Rekomendasi Jam Tangan Casio yang Cocok untuk Wanita Karir

Produk-produk Azarine sangat lengkap, mencakup cleanser, toner, serum, perawatan bibir, perawatan mata, pelembap, sunscreen, masker, hingga sunscreen untuk tubuh. Produk-produk inovatif Azarine ini jual dengan harga mulai dari Rp29 ribuan hingga Rp125 ribuan.

Azarine juga menawarkan solusi untuk berbagai masalah kulit, seperti jerawat, dark spot, kelembapan kulit, kulit kusam, dan mencerahkan kulit.

Produk Azarine juga cocok untuk jenis kulit berminyak, kering, hingga kombinasi.

3. Wardah

Tentu tidak asing lagi, ya, merek skincare Wardah? Merek inovatif ini menawarkan berbagai varian dengan harga yang ramah di kantong serta aman untuk berbagai jenis kulit.

0 Komentar