5 Rekomendasi Objek Wisata di Malaysia yang Wajib Dikunjungi

Objek Wisata Malaysia
Doc : Objek Wisata Malaysia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Malaysia adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang kaya akan kebudayaan, sejarah, dan pesona alam.

Setiap tahun, negeri ini menawarkan sejumlah destinasi liburan menarik yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat baru di kawasan Asia Tenggara.

Inilah sebabnya mengapa Malaysia selalu menjadi tujuan utama bagi para pelancong yang ingin merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan.

BACA JUGA : Wisata Malaysia Ikonic yang Wajib di Kunjungi

Baca Juga:Link dan Cara Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 35 Rekomendasi Game Naruto Offline Terbaru

Rekomendasi Objek Wisata Malaysia

1. Genting Highlands

Tempat wisata yang disebut sebagai “Las Vegasnya Malaysia” ini terletak di daerah perbukitan yang tinggi, sehingga udaranya cenderung sejuk.

Namun, tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena menyediakan berbagai wahana dan aktivitas seru.

Wisatawan dapat merasakan sensasi salju di Snow World atau belajar tentang budi daya dan memetik stroberi di Strawberry Leisure Farm.

Genting Highlands buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam waktu Malaysia dan berlokasi di KM13, 69000 Genting Highlands, Pahang, Malaysia.

2. Cape Rachado

Destinasi wisata lainnya di Malaysia yang tak kalah menarik adalah Cape Rachado Lighthouse.

Tempat ini menawarkan menara mercusuar yang terletak dekat pantai dan hutan cagar alam Malaysia.

Cape Rachado, yang terletak di Port Dickson, kawasan Malaka, juga memiliki taman hijau yang indah mengelilingi mercusuar, yang dengan dominasi warna putihnya tampak unik, indah, dan menakjubkan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Sunscreen Murah Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak5 Rekomendasi Skincare Bikin Glowing Tapi Gak Bikin Kantong Kering!

Jika mencari ketenangan untuk melepaskan stres atau sekadar menghindari keramaian perkotaan, tempat ini adalah solusi tepat.

Cape Rachado memberikan nuansa tenang dan damai, cocok untuk penyembuhan.

Bisa mengunjungi tempat ini di 71050, Malaka, Malaysia, setiap harinya mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore waktu setempat.

Tiket masuknya dibanderol mulai dari RM33/orang atau sekitar Rp15 ribu per orang.

3. Cameron Highlands

Ada hal menarik di Malaysia! Ya, Cameron Highlands menawarkan pemandangan alam yang hijau dan segar, serta berbagai aktivitas seru dan menyenangkan.

Di sini, tidak hanya dapat menikmati keindahan panorama alam, tetapi juga bisa berjalan-jalan di kebun teh dan ladang bunga yang indah.

0 Komentar