Rilis Serial Komik Minato Naruto yang Menceritakan Tentang Ayah Naruto

Rilis Serial Komik Minato Naruto yang Menceritakan Tentang Ayah Naruto
Rilis Serial Komik Minato Naruto yang Menceritakan Tentang Ayah Naruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Serial komik Naruto, Masashi Kishimoto kembali hadir menghibur pecinta manga dengan merilis manga one-shot terbaru tentang ayah Naruto, Minato Namikaze.
Kembalinya Kishimoto untuk serial ini sebenarnya merupakan perayaan ulang tahun perilisan anime Naruto yang ke 20 tahun.

Dalam perayaan itu, penggemar melakukan pemungutan suara untuk memilih karakter favorit dari serial Naruto. Nantinya, karakter dengan suara tertinggi akan mendapatkan cerita one-shot baru dari sang kreator original, Masashi Kishimoto.

Karakter Minato Namikaze memenangkan perolehan suara, dan berhak atas manga one-shot dengan panjang 55 halaman. Di serial spin-off ini, sang mangaka akan memamerkan lebih banyak kisah Minato berserta kehidupannya bersama pasangannya, Kushina Uzumaki jauh sebelum Naruto lahir.

Baca Juga:Berikut Rekomendasi Toko Jam Tangan Terdekat di CianjurDoa dan Amalan untuk Meluluhkan Hati Seseorang yang Sedang Menjalani PDKT

BACA JUGA: Apa yang Terjadi Mangaist One Piece dan Naruto Berselisih?

Sebagai bentuk antusiasme penggemar untuk kehadiran manga ini, serial Naruto baru-baru ini merilis trailer yang memperlihatkan beberapa adegan menarik tentang kehidupan si kilat kuning atau the yellow flash, julukan Minato Namikaze.

Komik Minato Naruto ini berdurasi kurang dari satu menit ini menampilkan berbagai adegan nostalgia yang sangat dinantikan penggemar berat Naruto. Dari kunai khas Minato, mempelajari jutsu yang ditemukan Minato yaitu Rasengan, pertemuannya dengan para Jinchuuriki lain bersama tim dan Jiraiya hingga kisah romantisnya bersama Kushina Uzumaki.

Salah satu panel paling menarik adalah pertarungan Minato dengan Kyuubi, si rubah ekor sembilan. Kemungkinan besar, Kishimoto akan menampilkan upaya Minato untuk menjinakkan Kyuubi yang ada di dalam tubuh Kushina.

Bagi kalian yang belum tahu, di semesta Naruto, salah satu upaya untuk mendapatkan kekuatan dari Bijuu adalah mengalahkan makhluk tersebut. Apabila memenangkan pertarungan itu, si Jinchuuriki akan mendapatkan chakra Bijuu yang terkenal tidak terbatas, sekaligus menyegel si Bijuu agar tidak sembarangan keluar atau mengamuk. Ini pernah dilakukan oleh Naruto di dalam serial anime dan manga sebelum dia berkawan baik dengan Kyuubi (Kurama).

Manga one-shot Minato ini diberi judul Naruto: The Whorl Within the Spiral. Seri spin-off dari ayah Naruto akan mendapatkan halaman sepanjang 55 halaman dan dirilis pada edisi 18 Juli ini di majalah Weekly Shounen Jump untuk versi bahasa Jepang.

0 Komentar