Elegan dan Estetik Warna Honda Scoopy Terbaru 2023

Warna Honda Scoopy Terbaru
Warna Honda Scoopy Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para estetika siapkan diri karena kali ini ada warna honda scoopy terbaru yang elegan dan tentunya estetik level dewa.

Honda scoopy terbaru tampil dengan desain yang elegan ala eropa yang memiliki kualitas tinggi cocok untuk anak muda yang begitu estetik.

Menampilkan kesan trendi, cantik, dan estetik dari bagian belakang motor yang mengadopsi desain mirip dengan Yamaha Grand Filano dan Vespa Skutik.

Baca Juga:Salah Satu Penyebab Kekeringan yang Melanda Beberapa Daerah Akhir IniKatalog Harga Diskon Superindo dari 24-28 Juli 2023

Dengan desain yang bersih dan elegan ini menjadikannya tampak sempurna di jalanan perkotaan maupun pedesaan.

Menawarkan berbagai warna estetik dari warna pink, putih, hitam, dan biru memancarkan daya tarik kontemporer yang bersih.

Pilihan warna yang dapat menyesuaikan dengan karaktermu membuat daya tarik scoopy stylo ini semakin terkenal.

Motor ini di pasarkan mulai pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Honda Scoopy Stylo ini menggunakan mesin bario 160cc atau PCX 150cc yang dapat diandalkan untuk menghasilkan tenaga kudanya.

Berteknologi empat katup menawarkan akselerasi cepat dan peforma terbaik sehingga sangat tangguh untuk di kendarai.

Memiliki karakteristik yang mengutamakan kenyamanan dalam penggunaan motor ini, sehingga tetap nyaman walau perjalanan panjang sekalipun.

Baca Juga:Begini Cara Mendapatkan Voucher Diskon Gofood Juli 2023Manga Spin-Off “Minato” dalam Komik Minato Terbaru Semakin Seru

Fitur pengapian koder, alarm anti pencuri, dan sistempemantauan tekanan ban (TPMS) memberikan ketenangan bagi pengemudi.

Dengan desain yang kekinian dan mesin gahar motor ini memiliki harga sekitar Rp27 juta rupiah untuk 125cc.

Namun untuk varian 160cc harganya dapat berkisar anatara Rp32 hingga Rp35 juta rupiah.

0 Komentar