Wisata Menyenangkan Petik Strawberry di Puncak Pass Farm Bogor

Wisata Taman Strawberry
Doc : Wisata Taman Strawberry
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi yang ingin merasakan sensasi memanen strawberry langsung dari pohonnya, kini ada tempat wisata petik strawberry di Bogor yang tak boleh terlewatkan, yaitu Puncak Pass Farm Bogor.

Para wisatawan yang tengah merencanakan liburan wajib mengunjungi tempat wisata petik strawberry yang terletak di Bogor, tepatnya di Puncak Pass Farm Bogor.

Di sana, pengunjung dapat merasakan pengalaman unik memanen buah strawberry dengan tangan mereka sendiri dan bahkan membawanya pulang sebagai oleh-oleh khas dari Bogor.

Baca Juga:Wisata Murah dan Kekinian di Puncak BogorAgrowisata Gunung Mas, Serunya Liburan di Kebun Teh Puncak

Tempat ini berlokasi di kawasan Puncak Pass, berdekatan dengan Masjid A’taun Naringgul.

BACA JUGA : Wisata Murah dan Kekinian di Puncak Bogor

Daya Tarik

Selain mengambil strawberry, para pengunjung juga akan manjakan dengan pemandangan alam pegunungan yang menakjubkan serta hamparan kebun yang hijau.

Kenyamanan dan kesegaran udara di pegunungan akan membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati waktu di Puncak Pass Farm Bogor.

Salah satu hal menarik adalah bahwa tidak ada tiket masuk untuk memasuki area Puncak Pass Farm Bogor, sehingga para wisatawan dapat bebas menjelajah tanpa biaya tambahan.

Namun, bagi yang berniat membawa pulang hasil panen strawberry, akan kenakan biaya sebesar Rp 80 ribu per kilogram buah strawberry yang berhasil dipetik.

Fasilitas

Selain aktivitas petik strawberry, Puncak Pass Farm Bogor juga menyediakan fasilitas cafe dengan harga yang terjangkau. Pengunjung dapat menikmati beragam menu lezat yang menggunakan strawberry sebagai bahan utama.

Menu andalan di cafe tersebut meliputi strawberry milkshake, Strawberry jus, green tea, puding strawberry, singkong keju, mie rebus, mie goreng, ketan serundeng, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:The Ranch Bogor: Wisata Nuansa Eropa yang MempesonaTempat Pemancingan di Bogor Cocok untuk Menghabiskan Hari Libur

Cafe ini berlokasi di samping Masjid A’taun Naringgul Puncak, Kabupaten Bogor, dan buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, termasuk hari Senin hingga Minggu.

Rekomendasi untuk Berlibur

Puncak Pass Farm Bogor adalah rekomendasi tempat wisata yang wajib kunjungi bagi pecinta buah strawberry.

Nikmati keseruan memetik dan mengambil strawberry sepuasnya serta lezatnya menu-menu berbasis strawberry di sini.

Tak hanya menawarkan kelezatan buah strawberry, tetapi juga keindahan alam pegunungan yang menakjubkan membuat pengalaman liburan di Puncak Pass Farm Bogor tak terlupakan.

0 Komentar