Wajib Bawa Ayang ! Tempat Wisata Bandung Romantis Cocok Untuk Malmingan

Wajib Bawa Ayang ! Tempat Wisata Bandung Romantis Cocok Untuk Malmingan
0 Komentar

CIANJUREKSPRESKota kembang menjadi popularitas gembok cinta sebagai ikon romantis yang udah nggak diragukan lagi. Bahkan banyak banget nih tempat yang cocok dijadiin buat malming bareng ayang.

Selain tempat nya yang romantis, wisata ini cocok banget buat deeptalk bareng doi, kira-kira ada apa aja ya? Yuk simak artikelnya dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Penginapan Termurah Cianjur, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Tempat Wisata Bandung Romantis

Farmhouse Lembang

Tempat pertama yang banyak gembok cintanya adalah Farmhouse Lembang. Inilah tempat dengan kunci terbanyak di kota bandung. Ada deretan gembok dengan nama-nama itu terpasang di pagar jembatan.

Baca Juga:5 Penginapan Termurah Cianjur, Fasilitas Lengkap Harga TerjangkauSabtu Ini, Kontes Ternak dan Ekspo Pangan Murah Digelar di Kiara Payung

Pagar jembatan yang dipenuhi gembok warna-warni terletak di bawah naungan pepohonan di dekat pintu Hobbiton. Di sini pengunjung bisa memasang gembok dan membuang kuncinya. Tersedia kursi-kursi bagi pengunjung untuk menikmati pemandangan sekitar.

Alun-alun gembok cinta Lembang Farm adalah tempat yang populer. Tak heran jika Anda menghabiskan liburan di tempat wisata yang di kenal sebagai kawasan wisata di Bandung yang memiliki banyak gembok yang bergelantungan di pagarnya.

Bahkan dari kejauhan, deretan gembok ini terlihat menarik untuk dilihat. Itu sebabnya banyak orang membuat gembok cinta di country house Lembang.

Dago Dream Park

Kawasan wisata keluarga yang dibuka pada tahun 2016 ini menawarkan tempat-tempat menarik untuk liburan keluarga.

Pada dasarnya, Dago Dream Park merupakan destinasi wisata yang menawarkan wisata bertema petualangan futuristik dengan sentuhan budaya Sunda dan Bali. Tempat ini di lengkapi dengan berbagai wahana permainan seru yang memacu adrenalin.

Kemudian, Ada juga tempat untuk berfoto dengan latar belakang yang indah. Kunci cinta yang mereka buat tidak begitu menarik. Di sini Anda akan menemukan banyak kunci di salah satu sudut.

Rabbit Town

Tempat Wisata Bandung Gembok Cinta selanjutnya adalah Rabbit Town. Rabbit Town merupakan tempat wisata yang tergolong baru di Bandung. Mirip dengan destinasi wisata foto, destinasi wisata ini merupakan destinasi wisata populer dengan banyak tempat indah yang bisa di jadikan background foto.

0 Komentar