Rehabilitasi Trotoar Jalan Siliwangi Cianjur Ditargetkan Selesai September 2023

Rehabilitasi Trotoar Jalan Siliwangi Cianjur Ditargetkan Selesai September 2023
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Cianjur, menargetkan pengerjaan penataan kawasan jalur pedestrian berupa rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi selesai pada September 2023 mendatang.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar, mengungkapkan, progres pengerjaan rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi sudah mencapai sekitar 70 persen.

“September beres, insyaAllah,” katanya kepada Cianjur Ekspres di ruang kerjanya, Kamis (20/7/2023).

Baca Juga:Masih Bergantung Pada Dana Transfer, PAD Cianjur Belum Bisa Diandalkan untuk PembangunanJelang Pemilu 2024, Wabup Cianjur Kunjungi Kantor DPC PPP

Dia mengatakan, pengerjaan rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi sekarang titiknya tinggal yang di seberang Pendopo Cianjur. Sementara di titik-titik lainnya tinggal finishing. “Pagu anggarannya Rp5 Miliar,” kata Eri.

Eri mengatakan, awalnya pengerjaan rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi ditargetkan selesai Juli 2023, namun setelah dilakukan evaluasi dan disepakati bersama menjadi September yang dituangkan dalam adendum.

“Adendum penambahan pekerjaan, penambahan biaya dan waktu pelaksanaan,” paparnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Pemkab Cianjur telah meresmikan pedestrian yang berada di samping Pendopo Cianjur pada 12 Februari 2023 lalu.

Pengerjaan rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi kemudian dilanjutkan mulai dari Tugu Tauhid sampai mendekati SDN Ibu Dewi 5.(hyt)

0 Komentar