Inilah 3 Fakta Cakra Khan Saat Tampil di AGT 2023

Cakra Khan AGT
Doc : Cakra Khan AGT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar menggembirakan datang kembali dari musisi Tanah Air kita. Setelah Putri Ariani, kini giliran Cakra Khan yang menunjukkan bakatnya di ajang bergengsi America’s Got Talent atau AGT 2023, di sini akan membahas fakta Cakra Khan saat penampilannya di AGT 2023.

Dalam video yang diunggah oleh akun America’s Got Talent pada Rabu (19/7/2023), Cakra terlihat percaya diri saat memasuki panggung dan bersiap untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi.

1. Sempat Terhenti Karena Simon Cowell

Ternyata, perjalanan Cakra di panggung AGT 2023 tidaklah mulus. Di awal penampilannya, Cakra menyanyikan lagu berjudul “Make It Rain.”

Baca Juga:Simak Perjalanan Karir Cakra Khan Sebelum Dapat Standing Ovation di AGTSimon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di AGT, Ada Apa?

Namun, penampilannya tiba-tiba terhenti karena salah satu juri bernama Simon Cowell tak menyukai lagunya.

Simon yang terkenal sebagai juri yang tegas dan sulit untuk memuaskan keinginannya, menghentikan Cakra karena merasa tidak menyukai lagu yang bawakan.

Namun, reaksi penonton yang hadir justru berbeda. Sorakan dan dukungan pun mengalir untuk Cakra.

BACA JUGA : Simak Perjalanan Karir Cakra Khan Sebelum Dapat Standing Ovation di AGT

2. Mendapat Standing Ovation

Meski mendapat tantangan di awal penampilan, Cakra Khan tidak menyerah. Ia kemudian memilih untuk menyanyikan lagu kedua dengan penuh semangat.

Lagu dari legenda musik Bob Marley berjudul “No Woman No Cry” menjadi pilihannya.

Cakra memberikan sentuhan pribadinya pada lagu tersebut, menceritakan bahwa ia tumbuh bersama musik Bob Marley yang sering mainkan oleh ayahnya sebelum berangkat ke sekolah.

Baca Juga:Gubernur Jabar Umumkan Tol Puncak – Cianjur Segera Dibangun, Begini Kata Bupati CianjurIntip Bocoran Spesifikasi dan Harga Motor Honda Street Terbaru

Penampilan Cakra dengan lagu “No Woman No Cry” sukses mencuri perhatian para juri dan penonton. Suaranya yang unik dan penghayatannya yang mendalam berhasil membuat para penonton terpukau.

Seiring dengan menyanyikan lagu tersebut, Cakra Khan berhasil mendapatkan empat standing ovation dari para penonton yang sangat mengapresiasi penampilannya.

3. Mendapat 4 yes

Setelah penampilannya selesai, para juri memberikan komentar mereka. Hampir semua juri sepakat bahwa suara Cakra begitu unik dan mudah untuk kenali.

Penampilannya yang menonjol membuatnya sulit lupa oleh para penonton. Bahkan, Simon Cowell yang awalnya menghentikan penampilannya memberikan pujian dan menyatakan betapa ia sangat menyukai suara Cakra.

0 Komentar