Dedi Mulyadi Yakin Prabowo Akan Menang di Jawa Barat

Dedi Mulyadi
Ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, meyakini Prabowo Subianto bakal unggul di pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Jawa Barat. Sebab, Dedi menilai sosok Prabowo adalah sosok yang otentik bukan kosmetik.

“Di Jawa Barat ini kan sudah basic-nya, tapi kan tetap jangan juga terlalu terlena kader-kadernya. Siapapun yang mencintai Prabowo jalan dong kepada masyarakat. Katakan Prabowo ini adalah sosok pemimpin otentik, bukan kosmetik,” kata dia kepada wartawan, usai mengisi kegiatan Gelar Budaya di Lapangan Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Jumat (14/7) malam.

Prabowo Akui Gibran Masuk Salah Satu Kandidat Cawapres

“Kita tahu kan dua negara besar berhadapan ada Cina ada Amerika, jangan sampai suatu saat mereka bertikai kemudian menjadikan Kalimantan, Sulawesi, Sumatera menjadi basic basecamp nya mereka,” kata dia.

Baca Juga:Sempat Ditutup, Pendakian Gunung Gede Pangrango Kembali DibukaTergelincir dan Tabrak Mobil, Seorang Pemotor Tewas di Jalan Raya Bandung-Cianjur

“Kita terkapling-kapling dan itu harus di baca dengan cermat. Dan itu diperlukan pemimpin yang paham geopolitik dunia,” tambahnya.

Selain itu, mantan Bupati Purwakarta ini menyebut Prabowo juga memahami pertanian dengan baik.

Politisi Dedi Mulyadi Diisukan Mundur dari Golkar, Akan Gabung PDIP?

Dia mengungkapkan negeri ini pernah mengalami pemimpin yang punya visi selalu jatuh oleh internal dalam negeri kita yang disusupi oleh kepentingan asing.

“Dan kita perlu orang yang bobotnya seperti itu, dan tugas saya hari ini menyampaikan kepada publik tentang pokok pikiran, gagasan dengan bahasa rakyat. Yakin menang di Jawa Barat (Prabowo),” pungkasnya. (dik).

0 Komentar