Ajang Pembuktian, NasDem Cianjur Berangkatkan 5.000 Kader Ikuti Apel Siaga Perubahan

Ajang Pembuktian, NasDem Cianjur Berangkatkan 5.000 Kader Ikuti Apel Siaga Perubahan
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur berangkatkan sekitar 5.000 orang kader untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (16/7/2023) pagi.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S. Sandi mengungkapkan, pihaknya memberangkatkan pengurus dari mulai tingkat DPD Kabupaten, kecamatan, ranting atau desa beserta para kader kurang lebih 5.000 orang.

“Kenapa kita berangkatkan 5.000 orang, karena ini apel siaga perubahan merupakan ajang pembuktian bagi kami di Cianjur bahwa kader kami memang siap untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024,” katanya dalam pesan suara yang diterima Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Komisi D Dorong Disdikpora Cianjur ProaktifAntisipasi Kekeringan Lahan Pertanian, Dinas TPHPKP Cianjur Lakukan Ini

Onnie menegaskan, kegiatan Apel Siaga Perubahan di SUGBK Jakarta adalah konsolidasi internal Partai NasDem secara nasional.

“Harapannya ketika kembali ke Cianjur, apa yang nanti diinstruksikan oleh Ketua Umum bisa dilaksanakan oleh seluruh kader, seluruh pengurus dari tingkat provinsi, Kabupaten, kota dan kecamatan sampai desa dalam rangka pemenangan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar