Uniknya Farm House : Pedesaan Eropa di Lembang

Farm House
Doc : Farm House
0 Komentar

Dengan kostum ini, kamu bisa merasakan sensasi berada di daerah pedesaan Eropa tanpa harus pergi kesana dan dijamin foto-fotomu akan jadi lebih unik. Satu stel kostum ini disewakan dengan seharga Rp 75.000,- per jam. Cukup terjangkau bukan?

3. Gembok Cinta

Buat kamu yang gemar menonton drama Korea pasti pernah mendengar tentang gembok cinta di Namsan Tower kan? Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh kesana, karena di Farmhouse ini juga ada wahana Gembok Cinta seperti yang ada di Korea.

Biasanya spot ini banyak gandrungi para pasangan suami istri maupun muda mudi yang mau saling mengunci perasaan masing-masing di 1 gembok dengan menuliskan nama pasangannya. Gemboknya sendiri bisa beli di toko terdekat Gembok Cinta.

Baca Juga:Keliling Dunia Dalam Satu Tempat di The Great Asia AfricaWisata Bandung yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan!

4. Peternakan Aneka Satwa

Peternakan aneka satwa adalah salah satu spot yang cocok kamu kunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Aneka jenis satwa jinak berkeliaran di area peternakan ini seperti kelinci, angsa, domba, iguana, sapi, burung, landak dan masih banyak yang lainnya.

Asyiknya, para wisatawan pun bisa berinteraksi dan menyentuh satwa-satwa itu secara langsung. Bahkan, kamu juga perbolehkan mengabadikan keseruan momen itu dengan foto, lho.

5. Air Terjun Mini

Air terjun mini ini adalah air terjun buatan yang berada di dekat pintu masuk. Menghiasi dengan bebatuan dan tumbuhan di sekitarnya, air terjun ini bisa jadi spot foto indah bersama keluarga dan aman untuk anak-anak.

6. Taman Bunga

Di Farmhouse ini kamu juga bisa menemukan taman-taman yang tumbuhi oleh berbagai jenis bunga. Bunga-bunga ini tata dengan cantik dan indah, sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot foto menarik.

Udara pegunungan yang segar dan sejuk juga semakin menambah keasrian bunga-bunga dan tanaman yang ad

0 Komentar