Tips Mengatur Waktu Bermain Game dengan Pekerjaan

Mengatur Waktu Bermain Game
Mengatur Waktu Bermain Game
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa yang tidak menyukai bermain game, hampir semua orang di setiap kalangan menyukainya, namun perlu di perhatikan mengatur waktu bermain game yang baik untuk kehidupan agar tidak kecenderungan bermain game sehingga melupakan kewajibannya yang harus dipenuhi.

Bermain game memang sangat menghibur di sela-sela pekerjaan namun beberapa orang atau mungkin banyak yang kecenderungan bermain game.

Banyak remaja, anak, bahkan orang dewasa tidak dapat lepas dengan permainan game itu.

Baca Juga:Rupanya Ini Manfaat Bermain Game Online untuk KehidupanCiri Seseorang Dominan Menggunakan Otak Kanan untuk Bekerja

Kebiasaan itu mau tak mau jadi stigma negatif yang melekat di setiap gamers.

Bisa dibilang gamers itu adalah orang yang cuek, tidak bisa membagi waktu main dengan baik, dan stigma yang paling tak mengenakan adalah bahwa gamers adalah antisosial.

Tetap disiplin untuk melakukan kewajiban seperti bekerja, belajar, mengikuti rapat, membereskan rumah untuk ibu rumah tangga dan lainnya.

mengulang pelajaran di rumah, mengikuti rapat di organisasi dan mengerjakan tugas. Jangan sampai muncul keinginan untuk melarikan diri darinya demi main game.

Bermain game dengan meninggalkan kewajiban hanya akan membuatmu gelisah dan susah menyelesaikan misi dengan baik.

Tentukan waktu khusus untuk main game

Seorang gamer yang sukses adalah yang bisa disiplin, termasuk dalam waktu bermain.

Tentukan waktu main sehari-hari dan terus patuhi. Jangan main di luar jam tersebut sekalipun karena berpotensi bikin kamu merasa bisa memaklumi peraturan yang kamu bikin sendiri.

Baca Juga:Game Livery Car Parking dapat Meningkatkan Fungsi Otak KananMain Game Lancar Bebas Iklan di Livery Car Parking

Semisal, ketika semua urusan tugas kuliah sudah kelar, ketika sudah selesai bekerja atau sampai di rumah setelah pulang kantor.

0 Komentar