Casio Edifice EQB-1000D: Arloji dengan Pengisian Daya Cahaya Matahari

Casio Edifice EQB-1000D
Doc : Casio Edifice EQB-1000D
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Casio Edifice merupakan produk Casio yang rancangannya modern dan penuh nuansa sporty. Edifice merupakan lini jam tangan chronograph analog dari Casio.

Casio terus menghadirkan jam tangan terbaru dengan teknologi mutakhir, dan kali ini memperkenalkan jajaran arloji Edifice EQB-1000D yang menarik perhatian.

Teknologi yang gunakan Casio ialah dengan menyematkan lima buah motor drive mesin quartz chronographnya. Lima buah motor drive tersebut berfungsi independent, namun dikontrol secara komputerisasi oleh sebuah chip yang ada pada mesih quartz Casio.

Baca Juga:Vario Street 2023: Kekuatan dan Kehandalan dalam Tren Jalanan KotaCasio ECB-S100HG: Memancarkan Keseruan Mobil Sport di Arloji

Desain

Edifice menganut smart design, yang mana menggunakan kontruksi dua lapis dial dan 3d. Hal ini membuat tampilan Edifice penuh dengan nuansa futuristik modern.

Beberapa model Edifice bahkan sudah membekali dengan teknologi tough solar dan waveceptor, dimana dengan waveceptor, jam bisa menerima frekuensi radio untuk sinkroniasi waktu.

BACA JUGA :

Jam Tangan Edifice: Kolaborasi Casio dan Honda Racing Hasilkan Karya Canggih

Selain itu, EQB-1000D juga merupakan model jam tangan premium yang lengkapi dengan kaca kristal safir yang tahan terhadap goresan.

Casio EQB-1000D memiliki perbedaan signifikan dari generasi sebelumnya. Dimensinya telah berkurang hingga 30 persen, sehingga jam tangan terasa lebih ringan dan nyaman saat menggunakannya.

Fitur

Fitur yang sematkan dalam Edifice pun cukup canggih, karena selain fitur chronograph, terdapat juga fitur world time, alarm, timer dan mode 24 jam.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Edifice EQB-1000D adalah kemampuannya untuk mengisi daya baterai menggunakan cahaya matahari.

Baca Juga:Arloji Casio Edifice Ciptakan Tampilan Futuristik yang ModernJam Tangan Edifice: Kolaborasi Casio dan Honda Racing Hasilkan Karya Canggih

Dengan fitur Tough Solar, jam tangan ini tidak memerlukan penggantian baterai secara berkala. Baterai internalnya dapat terisi ulang hanya dengan paparan cahaya matahari, dan bahkan dapat bertahan hingga lima bulan tanpa adanya paparan cahaya sama sekali.

Selain fitur Tough Solar yang inovatif, Casio Edifice EQB-1000D juga lengkap dengan berbagai fitur canggih lainnya.

Jam tangan ini dapat terkoneksi dengan smartphone, memungkinkan untuk mengubah zona waktu internasional, mengatur waktu musim panas (summer time), dan melakukan sinkronisasi waktu dengan akurat.

0 Komentar