Spesifikasi Lengkap Honda Supra 125, Skuter Matic Idola Terbaru

Spesifikasi Lengkap Honda Supra 125, Skuter Matic Idola Terbaru
Spesifikasi Lengkap Honda Supra 125, Skuter Matic Idola Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Supra 125 telah menjadi salah satu pilihan favorit dalam segmen motor bebek di pasar otomotif Indonesia. Berkat peluncuran model terbarunya, Honda telah menghadirkan pembaruan yang sangat menarik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang sedang mencari performa handal dengan desain menawan.

Sfesifikasi Motor All New Honda ADV 350 SUV Bike, Versi Skuter Matic

Spesifikasi Skuter Matic Honda Supra 125

Skuter ini telah dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc yang menawarkan performa tangguh dan responsif. Mesinnya tersebut dirancang untuk memberikan akselerasi yang lancar dan torsi yang kuat, sehingga sangat cocok digunakan di tengah jalanan perkotaan yang padat.

Spesifikasi Vespa Racing Sixties, Skuter Matic Bergaya Retro

Baca Juga:Spesifikasi Motor All New Honda ADV 350 SUV Bike, Versi Skuter MaticSpesifikasi Triumph Speed 400, Motor Gede dengan Harga 40 Jutaan

Tersedia juga sistem pengapian injeksi yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga terbilang cukup besar, sehingga memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

0 Komentar