Jam Tangan Casio Seri BGD-565 Cocok untuk Cewek Pemberani

Jam Tangan Casio Seri BGD-565 Cocok untuk Cewek Pemberani
Jam Tangan Casio Seri BGD-565 Cocok untuk Cewek Pemberani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jam Tangan Casio Seri BGD-565 merupakan jam tangan yang mempertemukan fashion dengan fungsi untuk wanita aktif dan stylish. Jam tangan yang bergaya, berani, tangguh dan tetap terlihat keren untuk si penggunanya.

Nuansa halus dan segar yang terinspirasi oleh warna-warna musim semi. BGD-565 yang tipis dan ringkas dalam warna bunga musim semi menghadirkan BABY-G tahan guncangan yang kasual.

Fit dan kenyamananya akan berpadu cantik dengan gaya hidup aktif. Muka berwarna hijau sage dengan lapisan mutiara yang mengkilap menawarkan tampilan santai yang akan menambahkan nuansa keindahan musim semi dalam keseharian.

BACA JUGA: Rilis G-Shock Mudman GW-9500 Triple Sensor untuk Berpetualang

Baca Juga:Jam Tangan Casio G-Shock Fitur Modern dan Terbaru Cocok untuk Momen IstimewaInilah 3 Keunggulan Jam Tangan G-Shock, Cocok untuk Aktivitasmu Sehari-hari

Lengkap dengan fungsi hebat yang sama dengan G-SHOCK. Baby-G juga telah bermitra dengan beberapa nama selebriti dunia di bidang musik, fashion, dan budaya pop pada kolaborasi jam tangannya.

Jam tangan Casio Seri BGD-565 ini juga, memiliki rancangan jam tangan ini lebih fashionable dan berukuran kecil karena sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan para wanita yang umumnya tidak terlalu besar.

Baby-G juga tampil feminim dengan warna-warna cerah kesukaan para wanita seperti pink, putih, merah dll. Selain sisi feminim dan colourfull, Baby-G juga menyediakan jam tangan dengan kesan elegan dan mewah untuk wanita tangguh namun tetap anggun seperti pada koleksi Baby-G MSG.

ahan casing menggunakan resin, material ini merupakan campuran dari bahan plastik, rubber dan carbon. Kelebihan dari resin adalah sangat ringan dan tahan goresan saat terjatuh sehingga cukup tangguh saat digunakan untuk olahraga ringan.

BACA JUGA: Ternyata Jam Tangan Casio Baby G Memiliki Desain Sangat Lucu-Lucu

Kemudian, fitur-fitur standar G-Shock seperti stopwatch, timer, lampu layar mudah melihat dalam kegelapan dan ketahanan air hadir juga di Baby-G.
Perkiraan masa pakai baterai 3 tahun, lampu latar LED (Super Illuminator) berpijar.

Hal ini menjadikan Casio Baby-G sebagai jam tangan quartz digital yang cukup bisa andalkan bagi para wanita yang ingin jam tangan canggih nan tangguh namun tetap mempunyai sisi feminim.

0 Komentar