Mencengangkan Ini Penyebab Saham Meta Naik 100 Persen

Saham Meta
Saham Meta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sedang ramai di perbincangkan, tercengang dengan berita itu ternyata ini penyebab saham meta naik hingga 100 persen, saham milik Mark Zuckerberg ini benar-benar bikin orang menganga.

Mark Zuckerberg adalah CEO Meta Platforms Inc. dikenal dengan sifatnya yang ambisius dalam mengembangkan proyek metaverse sejak tahun lalu.

Keambisiusan pada dunia virtual itu sempat merugikannya namun pada satu titik, kekayaan Zuckerberg pernah turun lebih dari US$100 miliar dari posisi puncak.

Baca Juga:12 Macam Zodiak dan Hal MenariknyaZodiak Berjiwa Muda yang Selalu Semangat

Meta melakukan efisiensi dengan pemotongan biaya, dan bersaing dengan media sosial milik Elon Musk, Twitter.

Efisiensi ini ternyata membuahkan hasil sehinga kekayaan Zuckerberg kembali lagi bahkan lebih besar.

Saat ini saham meta sekitar US$44 miliar setara dengan Rp657,18 triliun paling banyak dari semua orang terkaya di dunia.

Upaya efisiensi Zuckerberg telah menjadikan saham tersebut berkinerja terbaik kedua tahun ini di S&P 500, melonjak lebih dari 100 persen.

Aplikasi berbasis teks saat ini sedang di uji dengan selebriti dan influencer.

Meta mungkin menjadi ancaman bagi Twitter, yang sekarang membebankan biaya berlangganan bulanan kepada pengguna dengan centang biru.

Prospek pendapatan Meta juga cerah, para analis memasang target harga saham Meta pada US$320 per saham, di bandingkan dengan harga penutupan Jumat di US$245,64.

0 Komentar