Kini Jam Tangan G-Shock Seri Terbaru Bisa Koneksi ke HP

Kini Jam Tangan G-Shock Seri Terbaru Bisa Koneksi ke HP
Kini Jam Tangan G-Shock Seri Terbaru Bisa Koneksi ke HP
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini Casio meluncurkan versi terbarunya yaitu jam tangan G-shock seri terbarunya yaitu GBD-100SM dengan tampilan dan dibekali beberapa fitur terbarunya. Dimana jam tangan Casio ini bisa koneksi ke HP

Kini ada tiga warna yang telah ditawarkan diantaranya GBD-100SM 1(hitam-hijau), GBD-100SM-1A7 (Putih-hijau), dan GBD-100SM 4A1 (Hitam-merah).

GBD-100SM merupakan sports watch dengan adanya ketahanan baterai hingga dua tahun. Dari marketing Manager Casio Jakarta Riry Silalahi mengungkapkan, dari keunikan GBD-100SM terdapat dari kemampuan Bluetooth yang di koneksi terus menerus dengan telepon pintar, Jam Tangan G-Shock.

BACA JUGA: Jam Tangan Casio Baby-G Cocok untuk Anak Sekolahan

Baca Juga:Jam Tangan Casio Baby-G Cocok untuk Anak SekolahanSpeaker Aktif Polytron PAS 12AF15 dengan Kualitas Sangar

“Ketika GBD-100SM terhubung dari telepon pintar yang dilengkapi GPS dan fitur penghitung langkah telah digunakan, jarak akan secara otomatis terkoneksi Bluetooth maupun telepon pintar penghitungan langkah tetap terkalibrasi dengan baik,” ungkap Riry.

Riry telah menjelaskan GBD-100SM telah memiliki berbagai fitur menarik seperti layer LCD MIP, dari perhitungan langkah, fitur latihan untuk berlari dan mode getar.

Hal inilah belum dimiliki seri GBA-800 maupun GBD-800, dua seri G-SQUAD terdahulu.
Selain itu GBD-100SM dapat mengukur kecepatan lari, kecepatan rata-rata, jumlah kalori terbakar, dan sanggup menyimpan data hingga 100 kali waktu berlari atau 140 putaran.

BACA JUGA: Mobil City Car Wuling Air EV Saingan Terberat Hyundai Loniq 5 Siap Aduk Mekanik!

Seri G-SQUAD terbaru ini bisa diperoleh di toko resmi Casio di seluruh Indonesia dan website resmi Casio Indonesia dengan harga Rp. 2.829.00,00.

“Kita bisa membuktikan ketangguhan GBD-100SM dan juga apakah jam tersebut cukup nyaman digunakan saat berolahraga,” imbuh dia.

Selain itu, Casio menggandeng influencer penggemar olahraga seperti Ganindra Bimo untuk menguji langsung keunggulan GBD-100SM.

Baca Juga:4 Speaker Aktif Polytron yang Sedang Laris Manis di PasaranJam Tangan Casio Terbaru Bernama G-Squad Dilengkapi dengan Sensor Optik

Itulah jam tangan Casio versi terbaru yang bisa koneksi ke hp.

0 Komentar