Bupati Cianjur: Sekolah yang Selesai Diperbaiki Bisa Langsung Diisi Tanpa Seremonial

Bupati Cianjur
Ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Bupati Cianjur, Herman Suherman menegaskan bangunan sekolah yang rusak akibat gempa bumi akhir tahun lalu dan sudah selesai diperbaiki, bisa langsung diisi tanpa harus melakukan seremonial.

 

“Karena sudah banyak sekolah yang selesai saya intruksikan tidak usah ada ceremonial peresmian tidak usah, sekarang mah silahkan saja pakai kembali,” katanya pada Kamis (6/7/2023).

Hal ini termasuk juga kantor, masjid, maupun bangunan lainnya yang terdampak gempa, yang kini telah selesai diperbaiki untuk bisa secepatnya digunakan kembali.

Pascagempa Bantul, PLN Pulihkan Listrik Warga Terdampak

Baca Juga:Lansia Pelaku Pencabulan Anak Berhasil DibekukJodoh Enggak ke Mana, Pria Ini Menikah dengan Bocah yang Ditemuinya Saat KKN 11 Tahun Lalu

“Dari kemarin sudah digunakan yang sudah selesai itu, sudah dilaksanakan. Saya sudah intruksikan yang sudah selesai silahkan pakai,” lanjutnya.

Resmi! Pemerintah Tetapkan Libur dan Cuti Idul Adha Selama 3 Hari

“Kita evaluasi dan kita laporkan kepada pemerintah pusat. Karena penanganannya bukan dari Kabupaten Cianjur, ini penanganannya dari pemerintah pusat. Tentunya kita melaporkan kepada pemerintah pusat agar diintruksikan untuk percepatan,” ujarnya. (dik)

0 Komentar