Suami Istri Tewas Terhimpit Truk Muatan Pasir

Suami istri
Ilustrasi: Dokumentasi Moch Sidik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Dua orang yang merupakan pasangan suami istri tewas di tempat akibat terlibat kecelakaan di tanjakan Sela, Kampung Pasir Oray, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Rabu (5/7/2023) sekira pukul 11.20 WIB.

Tol Cipali Kembali Makan Korban, 2 Balita Tewas Akibat Kecelakaan

Kapolsek Cikalongkulon, AKP Arif Titim mengatakan, kecelakaan itu bermula saat truk bermuatan pasir bernopol F 8437 GP melaju di tanjakan Sela dan tak kuat menanjak sehingga mundur dan mengenai motor Honda Vario bernopol F 6339 XU yang berada di samping kirinya.

“Untuk kronologis kejadian laka lantas antara truk pasir dan sepeda motor, kejadian lebih kurang pukul 11.10 WIB, posisi truk tak kuat naik di tanjakan, truk tersebut dari arah Cianjur menuju Jonggol,” kata dia kepada wartawan.

12 Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi, Diantaranya Pasangan Suami Istri

Baca Juga:Diduga Korupsi, Kejari Cianjur Tangkap Eks Pegawai PT PegadaianTingkatkan Literasi, Unsur Gelar Lomba Membaca Nyaring

“Kemudian pengendara sepeda motor tersebut merupakan suami istri warga Cikalong. Setelah dilakukan pengecekan di TKP meninggal dunia dan langsung di bawa ke rumah sakit Cianjur,” ungkapnya.

Terpelosok ke Jurang, Supir Mobil Pick-up Tewas di Tempat

Saat ini kasus laka lantas tersebut diserahkan ke Polres Cianjur guna penyelidikan lebih lanjut. (dik).

0 Komentar