Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 3

Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 3
Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 3
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Marriage with Benefits episode 3, Aksan dan Gea berencana untuk segera melakukan pernikahan kontrak. Mereka pun mulai mewujudkannya dengan cara meyakinkan keluarga masing-masing.

Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 1

Akibat rentetan masalah yang menimpanya, Gea terpaksa harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk memulai kariernya di sebuah stasiun televisi. Di Indonesia, dia bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya).

Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 2

Tidak hanya dibuat terkejut dengan keberadaan Aksan di lingkungan kerjanya, Gea juga dibuat kesal dengan sesuatu yang diperbuat oleh pria menyebalkan itu. Demi menutupi skandal hubungannya dengan istri seorang politisi dari publik dan media, Aksan mengumumkan bahwa Gea adalah calon istri nya.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 9, Tayang di Viu

Baca Juga:Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 2Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 1

Aksan dan Gea pun akhirnya berencana untuk segera melakukan pernikahan kontrak demi keuntungan diri masing-masing. Karena kedua pihak telah sepakat, mereka kemudian mulai maju ke langkah pertama dengan cara meyakinkan keluarga masing-masing jika memang hubungan itu serius. Di sisi lain, Sonya kecewa dan marah dengan rencana Aksan yang sangat tiba-tiba.

0 Komentar