Keresahan Netizen Menanggapi Kasus Rendy-Syahnaz: Mengapa Pihak Syahnaz tidak Melakukan Klarifikasi

Keresahan Netizen Menanggapi Kasus Rendy-Syahnaz: Mengapa Pihak Syahnaz tidak Melakukan Klarifikasi
Keresahan Netizen Menanggapi Kasus Rendy-Syahnaz: Mengapa Pihak Syahnaz tidak Melakukan Klarifikasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Se Indonesia pun sudah mengetahui kasus Rendy-Syahnaz yang sudah meramaikan jagad raya dan media sosial. Lady Nayoan selaku istri dari Rendy sudah melakukan klarifikasi di podcastnya Denny Sumargo dan baru-baru ini juga Rendy Kjaernett melakukan hal yang sama.

Tapi mengapa dari pihak adik Raffi Ahmad yaitu Syahnaz tidak melakukan hal yang serupa. Ayo kita cermati dengan detail mengapa keluarga sultan andara ini tidak melakukan klarifikasi atas kasus adik kandungnya Raffi Ahmad ini.

Dilihat kebelakang lagi Raffi Ahmad sering sekali di gosipkan dengan cewek-cewek artis yang terkenal namun apabila di lihat kembali istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina tidak melakukan klarifikasi atau stetmen apapun.

Baca Juga:Rendy Kjaernett ingin Mempertahankan Rumah Tangganya, sedangkan Lady Nayoan Ngotot ingin BerceraiTanggapan Denny Sumargo soal Kasus Rendy-Syahnaz

Terkadang yang sedang di dekati oleh Raffi Ahmad sering sekali klarifikasi di media ataupun di media sosialnya.

Sama halnya seperti kasus Alshad dengan Syifa pihak keluarga Alshad tidak memberikan klarifikasi apapun sampai detik ini pun.

Apakah ini strategi di keluarganya Raffi Ahmad bahwa pekerjaan di dunia entertaiment ini memang hal yang biasa dan apakah ini caranya keluarga Raffi Ahmad untuk tidak memberikan klarifikasi atau stetmen apapun ke publik.

BACA JUGA: Rendy Kjaernett ingin Mempertahankan Rumah Tangganya, sedangkan Lady Nayoan Ngotot ingin Bercerai

Melihat dari belakang Syahnaz dan Jeje pun sepertinya tidak akan melakukan klarifikasi apapun dengan publik sudah tahu bahwa Syahnaz dengan Rendy berselingkuh dan benar-benar terjadi karena pihak Rendy sudah membongkarnya tepatnya oleh sang istri Lady Nayoan.

Pada akhirnya, Rendy Kjaernett berani buka suara perihal skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah di podcast milik Denny Sumargo.

Bapak tiga anak itu tak mengelak jika dirinya main belakang dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Ia juga tak menyangkal satu pun pernyataan Lady Nayoan yang disampaikan ke publik.

Baca Juga:Rendy Kjaernett Membenarkan Tato di Tubuhnya adalah SyahnazAlasan Rendy Kjaernett Selingkuh dengan Syahnaz

Di hadapan Denny Sumargo, Rendy Kjaernett juga melontarkan rencananya ke depan usai kasus perselingkuhannya terbongkar ke publik.

Pesinetron kelahiran 1988 itu mengungkapkan jika kini dirinya ingin fokus memperbaiki keluarganya yang telah rusak akibat perilaku bejatnya.

0 Komentar