Jakarta Fair 2023: Akses dan Transportasi Umum

PRJ
Doc : PRJ
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jakarta Fair 2023 akan diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Bagi masyarakat yang berencana untuk mengunjungi lokasi PRJ di JIEXPO Kemayoran, terdapat beberapa opsi transportasi umum yang dapat gunakan, seperti KRL, MRT, dan Transjakarta.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini akan menawarkan berbagai acara hiburan, diskon, promo produk, serta konser musik yang terjadwal secara teratur. Berikut adalah cara untuk mencapai PRJ menggunakan KRL Commuter Line, MRT, dan Transjakarta.

BACA JUGA :

Sambut Positif Pelonggaran Mudik Tahun Ini, Perusahaan Transportasi di Cianjur: Mudah-mudahan Solar Gak Naik

Baca Juga:Kuliner di Pekan Raya Jakarta 2023 yang Wajib Coba!Ingin Skincare Murah? Datang Saja Ke Jakarta Fair 2023!

1. Cara ke PRJ Menggunakan KRL Commuter Line

Stasiun Rajawali dan Stasiun Kemayoran merupakan stasiun terdekat dengan JIEXPO Kemayoran. Dari Stasiun Rajawali atau Stasiun Kemayoran, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online menuju lokasi PRJ.

– Jarak dari Stasiun Rajawali dapat tempuh sekitar 7 menit dengan jarak kurang lebih 2,2 kilometer.
– Dari Stasiun Kemayoran ke JIEXPO, perjalanan dapat tempuh sekitar 8 menit dengan jarak kurang lebih 4 kilometer.

2. Cara ke PRJ Menggunakan MRT

Jika memilih menggunakan MRT, pengunjung dapat naik MRT dari stasiun manapun dan berhenti di stasiun pemberhentian terakhir, yaitu Bundaran HI. Dari Stasiun Bundaran HI, perjalanan dapat lanjutkan dengan menggunakan layanan kendaraan online.

3. Cara ke PRJ Menggunakan Transjakarta

Pengunjung PRJ dapat memanfaatkan Transjakarta dengan menggunakan rute khusus yang tetapkan untuk PRJ. Rute-rute khusus Transjakarta ini hadir dengan tujuan memberikan akses tambahan bagi pengguna kendaraan umum yang ingin mengunjungi PRJ. Beberapa rute khusus Transjakarta menuju JIEXPO Kemayoran antara lain:

– Rute PRJ 1: PGC 1 menuju Halte Pintu 2 JIEXPO
– Rute  2: Matraman Baru menuju Kemayoran
–  3: Pulo Gadung 1 menuju JIEXPO Kemayoran

Itulah beberapa cara untuk mencapai PRJ menggunakan KRL, MRT, dan Transjakarta. Dengan opsi transportasi umum yang tersedia, pengunjung harap dapat lebih mudah dan nyaman dalam menghadiri Jakarta Fair 2023 di JIEXPO Kemayoran. Selamat menikmati acara dan semoga memiliki pengalaman yang menyenangkan di Pekan Raya Jakarta!

0 Komentar