Keren! Putri Ariani dan Slank Berduet Memeriahkan HUT Ke-77 Bhayangkara

Slank x Putri
Doc : Slank x Putri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, kali ini sangat istimewa. Sejumlah musisi Tanah Air, seperti Slank hingga Putri Ariani, hadir memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 ini.

Putri Ariani tampil sebagai vokalis tamu grup musik Slank dalam konser HUT ke-77 Bhayangkara. Acara bertajuk Konser Bhayangkara itu digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (1/7/2023).

Saat akan menyanyikan lagu “Terlalu Manis” Kaka selaku vokalis Slank memanggil nama Puteri Ariani untuk bernyanyi bersama.

Baca Juga:Resep Sapi Lada Hitam untuk Olahan Daging Kurban ala RestoranDendeng Ragi Sapi: Sajian Lezat Dari Daging Kurban Jawa Timur

“Mari kita panggilkan seseorang yang sangat… ini adalah living national treasure Indonesia. Ini harta karun terbaik bangsa ini, Puteri Ariani,” kata dia yang langsung tepuk tangan meriah para penonton.

Kaka kemudian menjemput Puteri Ariani dan menggandeng tangannya dengan erat, bahkan sepanjang melantunkan lagu “Terlalu Manis” tangan Kaka tidak pernah lepas memegang tangan penyanyi remaja yang sedang hits.

Sementara Putri memanggil Kaka dengan sebutan Om Kaka. “Terima kasik Om Kaka,” ujar dia.

Saat lagu memasuki reffrain, Bimbim sang drumer ikut bergabung olah vokal.

BACA JUGA :

Penampilan Mengagumkan: Putri Ariani x Maia Estianty di Silet Awards 2023

“Di malam yang dingin dan gelap sepi, benakku melayang pada kisah kita. Terlalu manis untuk dilupakan. Kenangan yang indah bersamamu tinggallah mimpi,” demikian penggalan lagu.

Presiden Joko Widodo yang menghadiri acara tersebut juga ikut bernyanyi dari tempat duduknya. Presiden tanpak dampingi oleh ibu negara Iriana.

HUT Bhayangkara

Pertunjukan budaya dan konser musik akan memeriahkan HUT Bhayangkara yang digelar hari ini, Sabtu (1/7/2023). Pentas seni dan budaya Tanah Air yang kemas dalam Kolosal Nusantara Presisi, rampak gendang, hingga angklung akan menambah gegap gempita Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga:Sop Kambing Kuah Bening Praktis: Hidangan Lezat dari Daging KurbanSerundeng Daging Tahan Lama: Nikmati Kelezatan dengan Sisa Daging Kurban

Tak kalah menarik lainnya, penampilan Colour Guard Merah Putih bersama Lea Simanjutak akan semakin mewarnai Hari Bhayangkara. Dalam pertunjukan ini, para penari mengenakan pakaian adat dari 34 provinsi di Indonesia.

Kemeriahan Hari Bhayangkara ke-77 ini disempurnakan dengan aksi panggung sejumlah musisi papan atas Tanah Air. Solois muda yang tengah hits, Putri Ariani, akan menjadi pembuka rangkaian acara hiburan di hari spesial Polri ini.

0 Komentar