Rendy Kjaernett Muncul ke Publik dan Minta Maaf

Rendy Kjaernett Muncul ke Publik dan Minta Maaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rendy Kjaernett akhirnya muncul setelah sang istri, Lady Nayoan buka suara soal dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Randy Kjaernett hanya mengutarakan permintaan maaf.

Pesinetron itu mengatakan ingin berfokus pada keluarganya. Dia ingin memperbaikin kerusakan yang sudah dilakukan olehnya.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya. Dan rekan-rekan kerja dan sahabat-sahabat saya, juga publik, atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” buka Rendy Kjaernett

Baca Juga:Konser Coldplay Bentrok dengan Jadwal Piala Dunia U-17Mulai 1 Juli 2023, IndiHome resmi Bergabung dengan Telkomsel

BACA JUGA: Suami Syahnaz Ritchie Ismail, Disebut Tahu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett

“Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang ke keluarga saya, kebaikan keluarga saya,” sambungnya.

Rendy Kjaernett mengatakan masalah ini akan menjadi pembelajaran untuk dirinya. Rendy berulang kali menyebut keluarga, istri, dan anak-anaknya.

Dari pernikahan dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett sudah dikaruniai tiga orang anak. Bahkan dia berharap permintaan maafnya itu bisa diterima oleh keluarga dan publik.

“Semoga permohonan maaf saya ini diterima oleh khalayak publik, warga Indonesia, dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang saya buat dalam keluarga saya. Saya mohon doa, semoga keluarga saya membukakan pintu maaf sebesar-besarnya, ke pada publik membukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” harap Rendy Kjaernet.

BACA JUGA: Setahun Lamanya, Syahnaz Jalin Cinta Terlarang dengan Rendy Kjaernett

Namun, dalam kesempatan itu, tak sekalipun Rendy Kjaernett menyebut nama Syahnaz Sadiqah. Bahkan tim kuasa hukum Rendy Kjaernett meminta publik menghargai keputusan Rendy yang sudah mau bicara dan meminta maaf.

Baca Juga:Cek Harga Emas Pegadaian Hari Ini 1 Juli 20233 Ciri Haji Mabrur Menurut Rasulullah SAW

Rendy berujar ada waktu yang tepat untuk dirinya bicara soal kebenaran tuduhan selingkuh dengan adik Raffi Ahmad itu.

“Untuk itu saya jawabnya nanti. Saya jawab diwaktu yang tepat saat saya sudah siap. Saya sekarang berfokus ke keluarga saya karena itu fokus saya sekarang,” tegas Rendy Kjaernett.

0 Komentar