Bikin Penonton Terpukau Soundtrack Film Elemental: Forces Of Nature

Soundtrack Film Elemental
Soundtrack Film Elemental
0 Komentar

CIAJUREKSPRESFilm produksi Disney ini sukses mencuri hati para penonton baik muda maupun tua, dengan soundtrack film elemental: forces of nature yang sangat menyentuh hati.

Sebelum tayang di bioskop, film ini tayang lebih awal di Cannes Film Festival 2023 pada 27 Mei lalu.

Sejumlah aktor yang ikut terlibat sebagai pengisi suara seperti Leah Lewis, Mamoudou Athie, Ronnie del Carmen, hingga Wendi McLendon-Covey dan Catherine O’Hara.

Baca Juga:Fakta Menarik Film Elemental: Forces Of NatureSini Kenalan dengan Para Dubber Film Elemental: Forces Of Nature

Dalam film animasi kali ini menceritakan tentang kehidupan dan petualangan dari elemen-elemen antropomorfik seperti air, tanah, udara, dan api yang hidup secara berdampingan di kota yang bernama Elemen City.

Ternyata soundtrack dari film ini juga menjadi daya tarik lainnya selain tayangan filmnya.

Disney merilis lagu berjudul “Steal The Show” yang bekerjasama dengan composer Thomas Newman (Fiding Nemo, WALL E, Finding Dory) dan penulis lagu Michael Matasoc.

Lagu ini begitu istimewa karena saat proses produksi ketika proses perekaman Lauv mendengarkan suara setiap karakter film.

Sehingga mendapat ide untuk memberikan melodi, nada, dan beberpaa lirik kunci sebagai improvisasi.

Keduanya hidup di sebuah kota bernama Element City yang merupakan tempat tinggal berbagai jenis elemen mulai dari air, api, udara, dan tanah.

Walau penghuni kota tersebut berbeda-beda namun mereka dapat hidup berdampingan dengan tenang.

0 Komentar