4 Rekomendasi Film Adventure Terbaik dan Terbaru yang Penuh Tantangan

4 Rekomendasi Film Adventure Terbaik dan Terbaru yang Penuh Tantangan
4 Rekomendasi Film Adventure Terbaik dan Terbaru yang Penuh Tantangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film adventure selalu menghadirkan kisah petualangan yang seru saat menjelajah tempat asing atau tersembunyi. Di situlah letak tantangannya yang dapat membawa para penonton berpetualang.

4 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Paling Laris di Bioskop

1. ‘THE LOST CITY’

Film ini mengisahkan tentang penjelajahan di sebuah tempat untuk mencari harta karun. Cerita bermula ketika seorang penggemar penulis Loretta Sage yang menyebutkan bahwa tulisannya dapat membawa mereka menemukan sebuah harta karun tersembunyi.

4 Film Horor Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa

Sonic harus berhadapan dengan Dr. Robotnik dan mitra barunya yang bernama Kunuckles. Sama hal nya seperti Sonic, mereka berdua juga berupaya untuk memiliki Zamrud itu, hanya saja Dr. Robotnik dan mitranya memiliki tujuan yang jahat.

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 9, Tayang di ViuSinopsis Serial Thailand Home School Episode 8, Tayang di Viu

3. ‘FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE’

Film ini menceritakan tentang Albus Dumbledore dan petualangan Newt Scamander. Albus merupakan tokoh yang juga ada di dalam film HARRY POTTER. Pasalnya, FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE memang merupakan kisah sebelum film HARRY POTTER.

Mengisahkan tentang misi Albus untuk menghentikan penyihir jahat Gellert Grindelwald. Dalam misi nya tersebut, dia akan dibantu oleh Newt Scamander yang akan dihadapkan dengan berbagai tantangan di dunia sihir.

0 Komentar