Soundtrack Film Mantra Surugana yang Epic dengan Bahasa Sunda

Soundtrack Film Mantra Surugana
Soundtrack Film Mantra Surugana
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFilm mantra surugana menjadi film horor yang begitu epic, selain filmnya soundtrack film mantra surugana ini begitu mengerikan.

Setiap film tentunya memiliki sountrack untuk mendukung film tersebut, sama halnya dengan film horor Indonesia terbaru berjudul Mantra Surugana.

Film horor ini memiliki sountrack dari penyanyi bernama Sara Fajira, dalam penggarapan lagu ini begitu mengerikan yang berkisah bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan Sunda kuno.

Baca Juga:Kenalkan Pemeran Mantra Surugana Film Horor Indonesia TerbaruCiri Wanita Suku Sunda Asli, Apakah Kamu Termasuk?

Dalam proses penggarapannya, Sara Fajira menggabungkan unsur Electronic Dance Music (EDM) dengan musik etnik Jawa Barat dalam Basa  Sunda agar nuansa horor tercipta.

Sentuhan Karinding, Tarawangsa (rebab), dan Kendang Sunda menjadikan original soundtrack Mantra Surugana menjadi lebih unik.

Dalam pembuatan video musik, Peregrine Studios dan Adhya Pictures memberikan kepercayaan kepada Eman Pradipta sebagai Sutradara.

Duo sutradara Eman Pradipta dan Dyan Sunu Prastowo berhasil membawa kengerian film ke dalam video musik ini.

2. Bangun Aura Kengerian

Membangun aura kengerian berbeda yang akan membawa penonton pada sebuah cerita horor yang berkualitas.

Pemeran Film Mantra Surigana

0 Komentar