Mengenal Teknik Falling Blossom Emotion Jurus Rahasia

Mengenal Teknik Falling Blossom Emotion Jurus Rahasia
Falling Blossom Emotion
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 melanjutkan tentang pertarungan Gojo satoru dengan Sukuna, Ia akhirnya memunculkan kekuatan barunya yaitu teknik terkutuk Falling Blossom Emotion.

Gojo menggunakan teknik tersebut dengan tujuan untuk bisa mengurangi efek dari keruasakan dan serangan yang disebabkan oleh Sukuna. Menurut Gojo dia juga sudah mempelajari teknik baru ini sedari kecil dan meski demikian ia baru menggunakan teknik kutukan ini pertama kali dihadapan Sukuna.

Teknik Falling Blossom Emotion pertama kali ternyata diperkenalkan oleh kepala keluarga Klan Zenin dengan nama teknik dalam bahasa jepang yaitu Rakka No jo dimana itu merupakan teknik anti domain.

Baca Juga:7 Tips Menggunakan Law of Attraction Dalam HidupManfaat Jus Lemon dalam Mengatasi Asam Urat

Energi tekutuk melindungi para penggunannya secara otomatis untuk melawan serangan yang setara dengan menghapuskannya. Sehingga adakan perubahan ketika dijadikan sebagai pedang dan penggunanya juga dilapisi dengan energi tekutuk.

  • Naobito

Salah satu mantan kepala keluarga Zenin yaitu Naobito ia adalah tokoh yang pertama kali menunjukan teknik Falling Blossom Emotin ketika ia bertarung melawan Dagon. Diceritakan Dagon menjebak tim Naobito kedalam domain dan menyerang mereka dengan Shikigami dalam jumlah yang banyak.

Naobito juga bisa menahan banyak serangan Shikigami dengan menggunakan teknik Falling Blossom Emotion dengan cara menebasnya, walaupun mampu ditebas tapi jumlah dari Shikigami terus mengingkat namun tetap teknik itu tetap bisa melindungi Naobito dari serangan Shikigami.

Ketika jumlah Shikigami terlalu banyak sehingga Naobito dihalangi oleh Shikigami dari sanalah Dagon mulai menggunakan kesempatan tersebut dan melayangka pukulannya.

Hal inilah yang membuktikan bahwa Falling Blossom bisa menahan teknik terkutuk dan tidak bisa melindungi diri dari serangan atau kontak fisik.

0 Komentar