Film di TransTV Tayang sampai 2 Juli 2023

Film di TransTV Tayang sampai 2 Juli 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Libur Idul Adha selain mengisi liburan dengan berkumpul bersama keluarga dapat menonton film di TransTV tayang dengan serial yang seru cocok menjadi tontonan bersama keluarga.

Setiap momen libur tentunya stasiun TV akan memberikan acara yang menarik bagi penontonnya.

Salah satunya dengan menampilkan beberapa film yang akan menemani libur Idul Adha kalian lebih menyenangkan.

Baca Juga:Asal Mula Tradisi Nyate di Hari Raya Idul AdhaSejarah Takbiran Berasal dari Sebuah Percakapan

Kisahnya berfokus pada karakter Huang Xing (Jackie Chan) dan Sun Yat-sen (Winston Chao) yang memberontak di China yaitu pemberontakan Wuchang dan Guangzhou.

Bermula dari Dinasti Qing yang telah berkuasa selama 250 tahun, membawa China hingga pada keadaan krisis. Perpecahan terjadi di mana-mana. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Triple 9

Sekelompok geng penjahat dipaksa oleh Irina (Kate Winslet), istri seorang gangster Rusia untuk mencuri dokumen demi menyingkirkan suaminya. Namun, pengkhianatan terjadi sehingga menghancurkan semua rencananya. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Kamis, 29 Juni 2023

Ip Man: Kungfu Master

Ip Man (Dennis To) mendapatkan banyak tantangan kala menjabat sebagai kepala polisi Guangzhou semasa sebelum Revolusi Komunis China pada 1949.

Salah satu tantangan yang dihadapi Ip adalah ketika harus menghadapi San Ye (Michael Wong), kepala Geng Kapak yang membunuh mantan rekannya karena penyelundupan opium. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Braven

Joe (Jason Momoa) dan ayahnya Linden (Stephen Lang) berencana berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Ketika tiba di sana, mereka menemukan tumpukan heroin yang disembunyikan oleh para pengedar narkoba.

Joe yang hanya bekerja sebagai penebang kayu pun harus melawan sekelompok pengedar narkoba di pondok tersebut demi melindungi keluarganya. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:Serba Serbi Idul Adha, Makna Malam TakbiranPetualangan Baru Bumblebee di Earthspark, Segera di Oktober!

Jumat, 30 Juni 2023

Premium Rush

Menceritakan Wilee (Joseph Gordon-Levitt), seorang pengantar pesanan dengan sepeda bekerja sama dengan mantan kekasihnya, Vanessa (Dania Ramirez), pengantar pesan yang juga menggunakan sepeda.

0 Komentar