Asal Usul Sapi Dewi Perssik, dari Relawan Ganjar Pranowo?

Asal usul sapi Dewi Perssik yang disebut dari Relawan Ganjar Pranowo
Asal usul sapi Dewi Perssik yang disebut dari Relawan Ganjar Pranowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai niat berkurbannya mendapat penolakan dari RT setempat, Dewi Perssik pun buka suara soal isu sapi kurbannya yang berasal dari relawan Ganjar Pranowo.

Dewi menduga alasan sapi kurbannya ditolak lantaran ia kerap tampil manggung di acara calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. Sedangkan RT di wilayah kediamannya merupakan tetangga Anies Baswedan.

Ia juga mengungkap tim yang akan memotong sapi kurbannya pada hari Raya Iduladha (29/6) ini memang dari sahabat Ganjar Pranowo. Oleh sebab itu kisruh sapi kurban ini dikaitkan dengan adanya perbedaan pandangan politik.

Baca Juga:Terkuak Alasan RT Tolak Sapi Dewi Perssik, Ada Dendam?Banting Stir! Ini 4 Artis yang Jadi Penjual Hewan Kurban, Ada Atta Halilintar

Baca Juga: Terkuak Alasan RT Tolak Sapi Dewi Perssik, Ada Dendam?

Sapi Dewi Perssik dari Relawan Ganjar Pranowo?

Seperti diketahui Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sama-sama mencalonkan diri menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Dewi pun tak menampik jika ia merupakan bagian dari Sahabat Ganjar (sapaan bagi pendukung Ganjar Pranowo).

Namun, mantan istri Angga Wijaya itu menegaskan jika niatan untuk berkurban tidak ada hubungannya dengan politik,

“Saya hanya ingin minta list warga dan tidak ada hubungannya sama Pak Anies Baswedan, kami hanya bertetangga dan saya nggak mengerti politik,” kata Dewi Perssik melalui Instagram pada Kamis (29/6).

Dewi menuturkan alasan mengundang tim sahabat Ganjar Pranowo untuk memotong daging kurbannya karena tidak ingin membebani warga sekitar rumahnya.

“Saya tidak membebani warga,ketua RT bilang sudah banyak daging untuk warga, toh faktanya banyak warga yang ingin dagingnya kok,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Dewi pun siap jika harus ada mediasi bersama Ketua RT dan Ustd. “Polisi datang ke rumah untuk mempertemukan saya dan pak ustaz dan pak RT, tapi saya kerja dari pagi dan kalau mau ikuti jadwal saya,” ujar Dewi Perssik.

Baca Juga:Viral Sapi Kurban Main Piano Sambil Nyanyi ‘Aku Pulang’ Sheila On 7 Kocak! Begini Momen Kambing Main Perosotan Sebelum Disembelih

Kisruh Dewi Perssik dengan Ketua RT diduga karena pemilik goyang gergaji itu meminta daftar warga untuk pembagian daging kurban.

Meski begitu, Dewi akan tetap membagikan sapi kurban yang telah ia beli kepada tetangganya.

0 Komentar